Timnas U-22

Luis Milla Senang dengan Perkembangan Pemain Timnas U-22

Krisna Octavianus    •    07 Mei 2017 12:45 WIB
timnas indonesia
Luis Milla Senang dengan Perkembangan Pemain Timnas U-22
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla (Foto: MI/Susanto)

Metrotvnews.com, Tangerang: Pelatih Tim nasional Indonesia U-22, Luis Milla menujukkan impresinya terkait latihan perdana pemusatan latihan atau training centre (TC) kelima, Minggu 7 Mei pagi WIB. Ia mengaku senang dengan perkembangan pemain yang hadir latihan pada hari ini.

Sebanyak 26 pemain yang dipanggil hadir dalam latihan yang digelar di SPH Karawaci ini. Milla memberikan menu latihan menyerang dan transisi bertahan bagi Evan Dimas dkk.

Milla tampaknya mulai bisa menilai pemain yang ia panggil. Sudah menjalani empat TC sebelumnya, ia senang dengan perkembangan anak asuhnya, terutama pemain muda di Liga 1.

Klik di sini: Dua Laga Uji Coba Menanti Timnas Indonesia

"Saya sangat senang dengan perkembangan dan sikap yang ditunjukkan para pemain. Saya juga sangat senang melihat perkembangan para pemain muda di liga," ujar Milla kepada wartawan.

Masuknya kembali nama Septian David Maulana, Marinus, dan Yabes Roni dalam TC kelima kali ini sempat menjadi pertanyaan besar, karena sebelumnya mereka tidak dipanggil. Akan tetapi, Milla mengaku ia ingin memberikan kesempatan kepada pemain untuk menunjukkan kemampuan.

Klik di sini: Prediksi Arsenal vs Man United: Fokus Setan Merah Terpecah

"Kami memanggil kembali tiga nama karena mereka bermain bagus di liga. Oleh karena itu, peluang masih terbuka lebar untuk semuanya. Dalam empat hari ke depan, saya harap mereka bisa membuktikan kapasitas bahwa mereka layak bermain di timnas," sambungnya.

TC gelombang kelima ini akan berlangsung sampai 10 Mei. Setelah itu, para pemain akan kembali ke klub masing-masing.

Persib Bandung Tantang Persipura Jayapura
 


(FIR)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

22 hours Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /