Liga 2 Indonesia 2017

Pelatih Perssu Keluhkan Materi Pemain

Rahmatullah    •    12 Mei 2017 16:43 WIB
liga 2 indonesia 2017
Pelatih Perssu Keluhkan Materi Pemain
Skuat Perssu Real Madura yang berkiprah di Liga 2 Indonesia 2017 (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Kontestan Liga 2 Perssu Real Madura masih menghuni papan bawah penyisihan Grup 6. Dalam tiga laga yang telah dijalani, Perssu hanya mampu meraih satu poin saat menahan imbang Persewangi Banyuwangi di Stadion Ahmad Yani Sumenep.
 
Sementara itu, dua pertandingan lainnya yaitu menghadapi Persik Kediri dan PSMP Mojokerto, Perssu menelan kekalahan. Klub berjuluk Laskar Kuda Terbang ini tampaknya akan kembali mendapatkan ujian berat ketika tandang ke markas pemuncak klasemen sementara Grup 6 Kalteng Putra Palangkara, 18 Mei mendatang.

Pelatih Perssu, Yusran Sikumbang, tidak mau menargetkan kemenangan atas tuan rumah. Sebab pihaknya kurang puas dengan materi pemain yang ada. Alasannya, pemain Perssu merupakan peninggalan pelatih sebelumnya yang mengundurkan diri.
 

Baca: Peter Odemwingie Top Skorer Sementara Liga 1

 
"Saya baru satu kali memimpin pertandingan Perssu. Ketika pertama kali menangani tim ini, saya terkejut. Kok tidak ada sama sekali pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Wajar kalau banyak kebobolan karena tugas pertahanan tidak hanya tanggung jawab pemain belakang," ujarnya.
 
Mantan pelatih Persisko Tanjabbar tersebut menyebut saat ini terdapat dua pemain yang diposisikan sebagai gelandang bertahan, yaitu mantan pemain Timnas U-19,  Bhagascara, dan eks Persiba Balikpapan, Habibi. Tapi keduanya bukan tipikal gelandang bertahan.
 

Baca juga: Panpel Arema Cabut Surat Larangan Fan Madura ke Malang

 
"Habibi itu tipikal holding midfielder untuk menjaga dan menguasai lini tengah. Saya butuh pemain gelandang bertahan yang berperan sebagai breaker untuk memutus alur serangan lawan. Ini akan dibenahi di putaran kedua, saat ini pendaftaran pemain baru sudah ditutup," tandasnya.

Video: ?PSSI Mencari Sekjen Baru



(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /