Michael Essien ke Persib Bandung

Legenda MU Komentari Kedatangan Essien ke Persib Bandung

Kautsar Halim    •    19 Maret 2017 20:53 WIB
persib bandungmanchester united 2016--2017liga 1 indonesia 2017
Legenda MU Komentari Kedatangan Essien ke Persib Bandung
Dua legenda Manchester United Denis Irwin dan David May (Foto: Muhammad Adimaja/Antara)

Metrotvnewscom, Jakarta: Diboyongnya Michael Essien oleh Persib Bandung terendus oleh legenda Manchester United, Denis Irwin. Menurutnya, kedatangan mantan bintang Chelsea itu bakal berdampak baik untuk sepak bola Tanah Air.

Essien sengaja didatangkan Persib untuk mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan menggelar kick off pada Sabtu 15 April mendatang. Banderol pemain berpaspor Ghana itu tidak murah, karena berada di kisaran Rp11 miliar.

Meski sudah gantung sepatu, Irwin masih aktif dalam dunia sepak bola sebagai duta Manchester United. Kesibukannya akhir-akhir ini hanya mempromosikan United ke seluruh dunia dan menjadi komentator dalam beberapa pertandingan MU. Jadi sudah barang tentu jika ia mengetahui seputar transfer pemain kelas dunia seperti Essien.

Klik di sini: Duo Legenda Manchester United Bersilaturahmi ke Indonesia

"Kami tahu Essien bergabung dengan klub indonesia (Persib Bandung). Dia pemain papan atas dan memiliki performa fantastis," kata Irwin dalam jumpa pers di Golf Driving Range, Gelora Bung Karno Sport Complex, Jakarta Pusat, Minggu (19/3/2017).
 
"Kehadirannya pasti bisa menaikkan derajat sepak bola Indonesia," tambahnya.

Saat ini, Irwin sedang menjalankan tugasnya di Indonesia. Selain menggelar jumpa pers, Irwin bersama rekannya David May juga menggelar acara temu penggemar dan nonton bareng laga Middlesbrough vs Manchester United.

Jelang Duel Man City Vs Liverpool
 


(FIR)

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona
Barcelona 2017--2018

Hazard dan Morata, Ancaman Besar untuk Barcelona

1 hour Ago

Meski Chelsea tampil kurang memuaskan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde tetap mewaspadai keku…

BERITA LAINNYA
Video /