Dream League U-16 & U-19

Kalahkan Barsil, STC Belum Terbendung

Patrick Pinaria    •    19 Maret 2017 17:03 WIB
dream league u-16 & u-19
Kalahkan Barsil, STC Belum Terbendung
Pelatih STC Heru Firdaus (Foto: Patrick Pinaria/MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: South Tangerang City (STC) terus menuai hasil positif pada kompetisi Dream League U-19. Terbaru, STC meraih kemenangan saat menghadapi Barsil Bandung pada pekan ketiga, Minggu 19 Maret.

STC mampu tampil dominan sejak awal pertandingan. Kendati demikian pertahanan yang kokoh dari Barsil membuat STC harus puas mendapatkan kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Pelatih STC M. Heru Firdaus mengaku belum puas melihat hasil tersebut. Ia menilai timnya tampil kurang tajam dalam menyelesaikan peluang.

Klik di sini: Persija Barat Benamkan Bintang Pratama

"Saya cukup kecewa dengan hasil yang anak-anak raih. Karena kami sudah tampil menyerang sejak awal pertandingan. Jika diperkirakan, kami bisa menguasai bola mencapai 80 persen," ujar Heru.

"Harusnya kami juga bisa mencetak lebih dari lima gol. Namun, kami tidak bisa melakukan itu karena buruk dalam menyelesaikan peluang," tambahnya.

Klik di sini: Indra Sjafri Sambut Positif Perhelatan Dream League 2017

Tambahan tiga angka membuat STC telah berhasil mengoleksi tujuh poin. Hasil itu mereka dapatkan lantaran telah mengoleksi dua kemenangan dan satu kali imbang.

Sebelumnya, STC meraih kemenangan saat menghadapi Bina Taruna dengan skor 3-2 pada pekan kedua, Minggu 12 Februari. Sementara itu, hasil imbang didapat mereka pada pekan pertama, 5 Februari. Ketika itu, mereka ditahan Bina Mutiara dengan skor 1-1.

Highlight Liga Primer Inggris
 


(FIR)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

12 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /