Persib Bandung vs Perseru Serui

Pemain Perseru Semringah Tukar Jersey dengan Hariono

Roni Kurniawan    •    30 November 2016 23:42 WIB
persib bandung
Pemain Perseru Semringah Tukar <i>Jersey</i> dengan Hariono
Pemain Perseru Serui Septinus Alua saat memperlihatkan jersey Hariono (Foto: MTVN/Roni)

Metrotvnews.com, Bandung: Perseru Serui harus mengalami kekalahan telak 6-2 saat bertandang ke markas Persib Bandung di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. Namun, gelandang tengah Perseru Septinus Alua justru semringah ketika laga berakhir.

Saat wasit Abdul Rahman Salasa meniupkan peluit panjang babak kedua tanda berakhinya pertandingan, pemain Persib Bandung Hariono menghampiri Alua di tengah lapangan untuk bertukar jersey masing-masing.

Nampaknya, pemain Perseru tersebut sangat mengidolakan Hariono dan berniat bisa bertukar kostum. Alua pun tak kuasa menahan kegembiraannya di saat klub yang dibelanya harus menelah kekalahan telak.

"Ya pastinya senang sekali saya mendapat jersey Hariono. Bagi saya momen ini sangat berkesan karena saya memang sudah lama memfavoritkan Hariono," ujar Alua usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016).

Baca juga: Komentar Hariono Usai Cetak Gol Pertama Bagi Persib

Ia mengaku, mendapatkan jersey dari sang idola merupakan mimpinya selama ini. Bahkan ia pun selalu termotivasi dengan daya juang permainan Hariono sebagai gelandang jangkar.

"Saya mendapat jersey-nya tambah lagi motivasi saya untuk lebih baik lagi dari hari ini. Dia pemain favorit saya. Saya selalu lihat kalau dia main," tuturnya.

Saking berkesannya jersey Hariono tersebut, Alua berjanji akan menjaga baik-baik kenangan dari sang idola. Bahkan jersey tersebut diakuinya tidak akan dicuci meski dalam keadaan kotor.

"Pastinya mau disimpan dan tidak akan saya cuci nanti. Biar keringatnya nempel, langsung akan saya awetkan pakai pigura," cetusnya.

Suatu hari nanti Alua berharap bisa bermain bersama Hariono dalam satu klub. Hal itu merupakan harapan terbesarnya sebagai pemain yang memiliki idola pesepakbola juga.

"Ya pasti ingin main sama pemain favorit. Harapan ke depan seperti itu, mudah-mudahan nanti bisa main bareng satu tim dengan Hariono," tandasnya.

Video: Tiket Indonesia vs Vietnam Hanya Dijual Online
 


(RIZ)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

26 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /