Persija Jakarta

Persija Enggan Ungkap Pemain Rekrutan Baru Hingga Januari

Patrick Pinaria    •    30 November 2017 06:35 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persija Enggan Ungkap Pemain Rekrutan Baru Hingga Januari
Skuat Persija di musim lalu (Istimewa)

Jakarta: Persija Jakarta tampaknya akan melakukan belanja besar-besaran demi persiapan musim 2018. Usai mendatangkan Septinus Aloa dari Perseru Serui, Macan Kemayoran masih akan mendatangkan sejumlah pemain, termasuk beberapa pemain asing dan marquee player.

Direktur Persija I Gede Widiade, mengaku timnya sudah mendatangkan sejumlah pemain asal Brasil dan Amerika Latin. Dari beberapa pemain tersebut, ada yang berstatus marquee player

Namun, I Gede menolak untuk membeberkan nama pemain tersebut. Sebab, ia masih menunggu aturan kuota pemain asing yang ditentukan dalam regulasi Liga 1 Indonesia musim 2018, yang akan dibahas pada 13 Januari.

Baca juga: Alasan PSSI Menggulirkan Liga 1 pada Februari 2018

"Sebetulnya sepuluh hari lalu, sudah ada beberapa pemain Brasil, Amerika Latin di apartemen kami. Kami tinggal menunggu regulasi PT Liga," ujar I Gede.

"Saya pun sudah mencari striker, bek, playmaker. Mereka sudah deal bergabung dengan kami. Tinggal mereka datang di trial," sambungnya

"Beberapa dari mereka, kriterianya marquee player. Tetapi, mereka tidak ingin dianggap sebagai marquee. Mereka bahkan mau menjalani trial," tutur I Gede.

Baca juga: PSIS Semarang Akan Dihujani Bonus Ratusan Juta

Pada kesempatan itu, I Gede mengungkapkan sudah melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain dari klub lain. Namun, ia juga enggan membeberkan nama-nama pemain itu, karena masih menghormati klub yang mereka bela.

"Banyak. Nanti kalau saya sebut klub lain marah. Saya mau menghormati sisa kontrak pemain dengan klubnya. Kalau sudah selesai kontraknya, mereka akan ke Persija," kata I Gede.

Video: Parade Pesta Juara Persebaya Surabaya
 


(RIZ)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

14 minutes Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /