Madura United Resmi Datangkan Zah Rahan

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Maret 2018 21:05 WIB
liga indonesia
Madura United Resmi Datangkan Zah Rahan
Zah Rahan (tengah) resmi berseragam Madura United. (Foto: Madura United Official)

Jakarta: Teka-teki ke mana Zah Rahan Krangar berlabuh akhirnya terjawab juga. Meski kedatangannya sempat tertunda, Madura United resmi mendapatkan tanda tangan pemain asal Liberia tersebut.

Zah Rahan dilaporkan mengalami keterlambatan pesawat hingga urung diperkenalkan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab. Mantan penggawa Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura itu baru tiba di Jakarta dari Dubai pada Minggu malam.

Baru pada Selasa malam (6/3/2018), manajemen Madura United mengumumkan Zah Rahan resmi merapat melalui akun Twitter dan Instagram resmi. Dalam sebuah posting-an, terlihat gelandang serang itu berfoto bersama manajer tim Haruna Soemitro.

Klik: PREDIKSI ROPAN: PSG Diragukan, Peluang Juventus Masih Terbuka

Setelah Zah Rahan, tim yang bermarkas di Bangkalan, Madura itu disebut-sebut bakal mendaratkan satu pemain asing lagi. Dalam beberapa hari belakangan, nama Alberto Antonio de Paula diyakini akan berseragam Madura United.

Hadirnya Zah Rahan semakin mempertebal susunan pemain top di Madura United. Sejauh ini, mereka sudah memiliki Greg Nwokolo, Raphael Maitimo, Cristian Gonzales, sampai talenta 'lokal' Fachrudin Aryanto.

Pertama kali bersinar ketika membela Persekabpas Pasuruan, Zah Rahan menjelma menjadi salah satu gelandang asing terbaik di Indonesia. Ia kemudian sempat bermain untuk Persipura Jayapura sebelum akhirnya berlabuh ke Sriwijaya FC.

Video: Bali United Mencari Kemenangan Perdana di Piala AFC 2018
 


(KAU)


Video /