Indonesia vs Vietnam

Pelatih Vietnam Puji Permainan Timnas Indonesia

Ahmad Mustaqim    •    09 Oktober 2016 20:41 WIB
timnas indonesia
Pelatih Vietnam Puji Permainan Timnas Indonesia
Pelatih Vietnam Nguyen Huu Thang (kiri) (MTVN/Ahmad Mustaqim)

Metrotvnews.com, Sleman: Pelatih Timnas Vietnam, Nguyen Huu Thang memuji permainan Timnas Indonesia. Ia menilai para pemain Timnas Indonesia memiliki mental yang bagus.

"Kami mengapresiasi kepada pemain-pemain Indonesia. Mereka memiliki mental yang kuat dalam pertandingan hari ini," katanya selepas pertandingan di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarya, Minggu (9/10/2016).

Pada laga itu Timnas Vietnam bermain imbang 2-2 dengan Timnas Indonesia 2-2. Dua gol Vietnam dicetak Le Van Thang menit ke-4 dan Vu Minh Tuan menit ke-12, sementara dua gol Timnas Indonesia dilesakkan Zulham Zamrun menit ke-26 dan Irfan Bachdim menit ke-28.

(Baca: Indonesia Ditahan Vietnam pada Uji Coba Terakhir Jelang Piala AFF)

Tak hanya bermental kuat, Nguyen juga memuji kegigihan permainan Timnas Indonesia. Ia menyebut para pemain Indonesia tidak menyerah hingga akhir pertandingan.

Nguyen menaruh perhatiannya kepada dua pemain depan Indonesia, yakni Boaz Solossa dan Irfan Bachdim. Selain itu, ia juga melihat pemain sayap Indonesia juga bisa menghidupkan serangan tim. 
"Pemain nomor 21 (Andik Vermansyah) bermain bagus di sayap kanan," ujarnya.

Nguyen bakal memperbaiki timnya dalam beberapa waktu ke depan. Ia berharap timnya bisa berjumpa Timnas Indonesia di pertandingan lain.

Video: Sturridge-Alli Bawa Inggris Menang Atas Malta
 


(REN)

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas
Indonesia vs Vietnam

Ini Alasan Boaz Solossa Digantikan Evan Dimas

4 hours Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl punya alasan khusus ketika menggantikan Boaz Solossa di p…

BERITA LAINNYA
Video /