Liga 2

Misi PSS Sleman Akhiri Paceklik Kemenangan dari Madura FC

Ahmad Mustaqim    •    05 November 2018 12:44 WIB
liga 2 indonesia
Misi PSS Sleman Akhiri Paceklik Kemenangan dari Madura FC
Pelatih PSS Seto Nurdyantoro (kanan). (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Sleman: PSS Sleman dipastikan tampil habis-habisan untuk mengalahkan Madura FC pada laga ketiga babak delapan besar Liga 2 grup B, Selasa 6 November 2018. PSS wajib menang untuk menjaga kans lolos ke babak semifinal demi jatah promosi ke Liga 1. 

Pelatih PSS Seto Nurdyantoro mengakui Madura FC lawan yang tak mudah. Dalam dua pertemuan terakhir, PSS selalu kalah. 

"Madura FC ini lawan yang selalu menyusahkan kami. Kami dua kali kalah pada laga penyisihan," kata Seto dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Senin 5 November 2018. 

Mental pemain PSS sempat jatuh usai kekalahan 1-2 dari Persiraja Banda Aceh pada laga sebelumnya. Namun, Seto bisa memastikan sudah mengevaluasi penyebab timnya kebobolan pada menit akhir pertandingan. Ia berharap para pemain bisa fokus untuk laga besok. 

Baca: Resmi Dijual, Ini Harga Tiket Piala AFF 2018


"Saya pikir pemain sudah bisa melupakan kekalahan laga sebelumnya. Kami harus meningkatkan semangat bertanding lagi untuk laga kandang besok," sambung Seto.

Kondisi pemain saat ini, kata Seto, dalam kondisi baik untuk lawan Madura FC. Hanya Taufiq dan Arie Sandy yang masih cedera. Sementara, pemain yang semula akumulasi kartu, seperti Dave Mustaine, Bagus Nirwanto, dan Asyraq Gufron, dipastikan sudah siap diturunkan. 

Ia meyakini peluang PSS untuk lolos dari babak delapan besar masih terbuka. Kebugaran pemain dan selesainya pemain dari sanksi akumulasi akan menjadi amunisi baru. 

"Peluang lolos masih ada. Besar kecilnya saya tidak tahu," ujarnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Korsel, Timnas Arab Saudi Juarai Piala Asia U-19 2018


(ASM)


Video /