Jelang Perseru vs Arema FC

Perseru Waspadai Pemain Pengganti Arema

Daviq Umar Al Faruq    •    11 November 2018 00:44 WIB
liga 1 indonesia
Perseru Waspadai Pemain Pengganti Arema
Pelatih Perseru, Wanderley Junior (Foto Medcom/Daviq umar)

Malang: Perseru Serui bakal mewaspadai kekuatan pemain pengganti Arema FC saat kedua tim bertanding dalam laga lanjutan Liga Indonesia 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 November 2018.

Seperti diketahui, ada sejumlah pemain andalan Arema yang harus absen dalam laga tersebut. Mulai dari Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho yang dipanggil Timnas Indonesia serta Hanif Sjahbandi dan Rivaldi Bawuo yang masih cedera.

Pelatih Perseru, Wanderley Junior merasa tidak diuntungkan dengan absennya sejumlah punggawa Arema. Pasalnya, tim Singo Edan juga memiliki banyak pemain pengganti yang bagus terutama pemain muda.

"Ketika ada yang absen, itulah saatnya pemain pengganti turun dan membuktikan. Pastinya mereka bakal lebih fight untuk kasih bukti, marena itu adalah kesempatan yang mereka tunggu-tunggu," katanya, Sabtu 9 November 2018.

Wanderley sendiri mengaku tak ada satu pemain Arema yang akan diberi pengawalan khusus atau diwaspadai. Sebab menurutnya, seluruh pemain Arema memiliki kualitas yang hampir merata.

"Saya selalu hormat semua tim, bukan hanya Arema saja. Kalau kita ngomong soal lawan maka kita harus hormati seluruh tim, tidak satu dua orang," ungkapnya. 

Sebagai informasi, Perseru saat ini menjadi tim juru kunci pada klasemen sementara dengan koleksi 32 poin. Oleh karena itu, Perseru pastinya bakal berjuang habis-habisan di laga yang tersisa agar mampu keluar dari zona degradasi.

"Saya lihat Perseru sekarang di posisi yang bukan sesuai harapan. Tapi di sepakbola kita harus kerja keras ekstra untuk bisa kembalikan posisi kami keluar dari zona degradasi," jelasnya.

Video: Kalah dari Singapura, Timnas Harus Maksimalkan Laga Sisa