PSIS Siap Menerima, Jika Septian David Ingin Pulang Kampung

Budi Arista Romadhoni    •    06 Januari 2019 11:39 WIB
liga indonesia
PSIS Siap Menerima, Jika Septian David Ingin Pulang Kampung
Septian David Maulana. (Foto: Antara/Maulana Surya)

Semarang: Rumor bergabungnya Pemain muda Timnas Indonesia, Septian David Maulana dibantah oleh PSIS Semarang. Pemain Asal Semarang tersebut, banyak diminati tim-tim besar, antara lain Persija Jakarta dan Bali United.  

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengaku belum ada kesepakatan yang mengikat. Namun, pihaknya mengaku membuka pintu jika Septian David ingin bergabung. 

"Kita komunikasi terus dengan David, memang dari dulu hubungan kita baik. David juga anak baik, saat pulang kampung selalu sempatkan mampir ke PSIS. Kita PSIS selalu terbuka untuk david," katanya di Semarang, Minggu 4 Januari 2018. 

Yoyok kemudian mengungkapkan, satu slot kiper PSIS Semarang telah dipastikan aman untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Slot tersebut diisi oleh Joko Ribowo yang bergabung pada putaran kedua.

"Performa Joko Ribowo bersama dengan PSIS Semarang juga apik. Penyelamatan-penyelamatan ciamik selalu diberikan," ujar yoyok. 

Saat awal bergabung dengan PSIS Semarang, Joko Ribowo disodorkan kontrak hingga akhir musim 2019. Walaupun sudah dikontrak dua tahun dari 2018, namun loyalitas Joko Ribowo sempat diuji dengan datangnya tawaran dari klub-klub papan atas Liga 1.

Bergabung dengan PSIS Semarang, Joko Ribowo diturunkan sebanyak tujuh kali. Selain melawan Bhayangkara FC, ada enam performa lainnya, yakni saat berhadapan dengan PSMS Medan, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan laga terakhir melawan Persebaya Surabaya.

Video: Persija Cari Pelatih Baru

 



Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /