Perseru Serui vs Bhayangkara FC

Bhayangkara Ditaklukkan Tim Guram

Kautsar Halim    •    14 April 2018 17:01 WIB
liga 1 indonesia
Bhayangkara Ditaklukkan Tim Guram
Suasana laga Bhayangkara vs Perseru pada musim lalu. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Serui: Perseru Serui tampil impresif pada pekan keempat Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 14 April. Saat itu, mereka mampu menundukkan sang juara bertahan, Bhayangkara FC, dengan skor tipis 1-0.

Jalannya pertandingan berlangsung ketat di Stadion Marora yang merupakan markas kebanggaan Perseru. Bhayangkara yang unggul di atas kertas tampak kesulitan menembus pertahanan Perseru.
 

Klik: Rekor Gol Ronaldo yang Bisa Jadi Biang Kekalahan Muenchen


Perseru punya modal lebih bagus untuk melakoni pertandingan karena berhasil menahan imbang Bali United pada laga sebelumnya. Jadi, besar kemungkinan mentalitas para pemainnya meningkat saat menjamu Bhayangkara.

Sejatinya, Bhayangkara juga harus bermain imbang 1-1 pada pekan sebelumnya. Namun bedanya, hasil negatif itu ia terima ketika menjamu PSIS yang berstatus sebagai tim promosi.

Berbeda dengan laga kontra Bali United yang menggunakan formasi 4-3-3, kali ini Perseru tampil dengan menggunakan strategi 4-4-2. Silvio Escobar yang biasanya menjadi winger, tampil sebagai gelandang serang.
 

Klik: Mohamed Salah Masih Mencintai AS Roma


Tidak butuh waktu lama bagi Perseru untuk memastikan keunggulan. Pasalnya, Kunihiro Yamashita sudah langsung membuat mereka unggul setelah menerima assist Anis Nabar pada menit ke-9.

Bhayangkara meningkatkan intensitas serangan setelah tertinggal. Mereka juga tidak menyisakan tiga jatah pergantian pemain saat memainkan babak. Namun, upaya tersebut tidak mengubah keadaan sampai dengan laga berakhir.

Hasil ini cukup menarik karena Perseru belum pernah menang dari tiga laga yang sudah dilakoni. Kemudian, tambahan tiga poin juga membuat Perseru naik ke posisi 15 dan keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Bhayangkara harus terima turun ke posisi tujuh karena baru memiliki 5 poin. Mereka hanya berselisih 1 poin saja dengan Perseru yang tergolong tim papan bawah.

Susunan Pemain

Perseru Serui: Reimas, Yamashita, Aime, Wopi, Monim, Nabar, Bonai, Ayomi, Mesidu, Rumbino, Escobar

Bhayangkara FC: Raharjo, Vujovic, Gede, Lee Yoo-Joon, Pali, Subo, Fauzi, Komazec, Paulo Sergio, Mulyana, Sulistyawan

 


(KAU)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

1 day Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /