Persiba Balikpapan vs Persija Jakarta

Start Mulus Persija Jakarta

A. Firdaus    •    16 April 2017 18:39 WIB
liga 1 indonesia 2017
Start Mulus Persija Jakarta
Para pemain Persija Jakarta saat melakukan latihan (Foto: A. Firdaus/MTVN)

Metrotvnews.com, Malang: Start mulus dilakukan Persija Jakarta dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2017. Pada laga perdana, tim besutan Alessandro Stefano Cugurra ini sukses menumbangkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 pada Minggu 16 April.

Bermain di stadion Gajayana, Malang yang menjadi markas Persiba, tim tamu Persija menurunkan skuat terbaik mereka. Termasuk tiga pemain asing, Willian Pacheco, Rohit Chand, dan Luiz Junior.

Sementara di kubu tuan rumah, pelatih Persiba Timo Scheunemann menurunkan pemain asing asal Brasil, Marlon Silva sebagai penyerang tunggal. Didukung oleh pemain asal Irak Anmar Al Mubaraki, serta Masahito Noto asal Jepang.

Kedua klub sama-sama bermain apik, tapi Macan Kemayoran tampil lebih efektif untuk urusan penyelasaian akhir. Terbukti dari shoot on target, Persija hanya menghasilkan lima kali peluang berbahaya tapi mampi menciptakan dua gol.

Gol pertama Persija terjadi pada menit ke-56 melalui aksi Luiz Junior. Pemain anyar asal Brasil itu mampu mengonversi dengan baik umpan dari Ismed Sofyan.

Sementara gol kedua dilesakkan oleh Rudi Widodo. Mantan penyerang Bhayangkara ini mencetak gol pada menit ke-77. Sekaligus menutup kemenangan Macan Kemayoran atas Beruang Madu.

Dengan kemenangan ini, Persija berhasil menempati posisi kedua pada klasemen sementara dengan meraih tiga poin. Tepat di bawah Madura United yang baru saja mengalahkan Bali United juga dengan skor yang sama, 2-0.

Susunan pemain
Persiba:
Dedi; Alfath, Absor, Dirkir, Fengky; Siswanto, Masahito, Robi, Anmar; Faria; Marlon

Persija: Andritany; Ismed, Maman, Pacheco, Rezaldi; M.Rasul, Sandi, Irfandy; Rohit; Rudi, Luis Carlos


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /