Liga 1 Indonesia 2017

Widodo Syukuri Kemenangan Bali United atas Persija

Rendy Renuki H    •    16 September 2017 18:21 WIB
liga 1 indonesia 2017
Widodo Syukuri Kemenangan Bali United atas Persija
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro (Dok. Media Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Bali United Widodo C. Putro mensyukuri kemenangan timnya atas Persija pada lanjutan Liga 1 Indonesia, Jumat 16 September. Laskar Tridatu meraih kemenangan krusial 2-1 dari Macan Kemayoran pada pekan ke-24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Tampil di depan pendukung sendiri, Bali United mampu mengungguli Persija dengan cepat. Kurang dari setengah jam, tuan rumah sudah unggul 2-0 berkat gol Sylvano Comvalius menit 11 dan Irfan Bachdim menit 18.

"Pertandingan sangat sengit, saya kira cukup seru. Kedua tim sama-sama ingin menang, tidak ada yang ingin seri apalagi kalah. Kita patut syukuri, kita harus bersyukur bisa mengamankan tiga poin," ujar mantan bintang Timnas Indonesia dan Petrokimia Putera itu.

(Baca: Gol Bepe Tak Mampu Selamatkan Persija dari Kekalahan)


Namun, Widodo tetap mengakui jika Persija merupakan tim kuat. Terbukti meski sudah tertinggal dua gol, Persija mampu menipiskan ketinggalan lewat gol ikon mereka, Bambang Pamungkas.

"Saya pernah bicara, Persija itu bukan tim lemah, mereka dihuni banyak pemain yang punya pengalaman. Transisi dari bertahan kita sempat hilang iramanya di babak kedua," kata Widodo.

Kemenangan atas Persija membuat Bali United tetap menjadi penantang serius Bhayangkara FC di puncak klasemen. Mereka kini hanya tertinggal satu poin di posisi kedua dengan 48 berselisih 49 poin.

Video: Ini Penyebab Kegagalan Timnas U-19 Tembus Final Piala AFF U-18
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

23 hours Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /