Liga 1 Indonesia 2017

Tekad Bek Timnas U-22 Bawa BFC Menang di Kandang Barito

Rendy Renuki H    •    10 Oktober 2017 19:00 WIB
liga 1 indonesia 2017
Tekad Bek Timnas U-22 Bawa BFC Menang di Kandang Barito
I Putu Gede Juni Antara (MI/ROMMY PUJIANTO)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bhayangkara FC (BFC) akan menantang tuan rumah Barito Putera pada lanjutan pekan ke-29 Liga 1 Indonesia, Minggu 15 Oktober mendatang. Salah satu penggawa BFC, I Putu Gede Juni Antara bertekad membawa timnya meraih kemenangan di kandang Barito, Stadion 17 Mei.

Kemenangan akan menjadi hasil yang baik bagi BFC untuk menjaga peluang meraih gelar juara kompetisi musim ini. Pasalnya, kompetisi Liga 1 sendiri tinggal menyisakan enam pertandingan lagi dengan posisi BFC masih berada di puncak klasemen.

Putu Gede menyebut pertandingan melawan Barito adalah pertandingan yang penting. Bek Timnas U-22 itu pun mengatakan ia bersama rekan setimnya sedang fokus menyambut laga tersebut.

Baca: Pelatih BFC akan Evaluasi Lini Belakang Jelang Lawan Barito


"Semua pemain kini fokus di pertandingan selanjutnya. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan di kandang Barito," ujar Putu Gede lewat rilis yang diterima, Selasa (10/10/2017).

"Sebab itu menjadi salah satu jalan untuk menjadi juara. Tekad kami sudah bulat. Lawan Barito kami harus menang," terang Putu yang juga anggota polisi berpangkat Bripda itu.

Skuat The Guardian sementara masih memuncaki klasemen Liga 1 dengan meraih 59 poin. BFC masih unggul empat angka dari Bali United yang menjadi pesaing yang paling dekat di klasemen.

Video: Gol Saddil saat Melawan Thailand Jawab Kritikan Suporter
 


(REN)

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter
Liga Champions 2017--2018

Jumpa Madrid, PSG Siap Menonjolkan Karakter

2 hours Ago

Paris Saint-Germain (PSG) akan bentrok dengan Real Madrid pada babak 16-besar Liga Champions. P…

BERITA LAINNYA
Video /