Bursa Transfer Pemain Liga 1

MU Batalkan Perpanjangan Kontrak Odemwingie

Patrick Pinaria    •    10 November 2017 19:25 WIB
liga 1 indonesia 2017
MU Batalkan Perpanjangan Kontrak Odemwingie
Aksi Peter Odemwingie saat memperkuat Madura United di laga kontra Bali United (Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Petualangan Peter Odemwingie bersama Madura United dipastikan berakhir pada musim ini. Sebab, kontraknya sudah tidak diperpanjang lagi oleh manajemen Laskar Sapeh Kerab.

Odemwingie sebetulnya sudah meneken kontrak baru untuk musim depan pada 5 Oktober. Namun, pihak MU membatalkan perjanjian perpanjangan kontrak tersebut karena klub tidak bisa memenuhi pelayanan yang diminta Odemwingie.

"Evaluasi kami adalah kami memastikan Peter (Odemwingie) sudah tidak menjadi bagian dari Madura United pada musim depan," ujar Manajer MU Haruna Sumikro usai hadir di acara diskusi yang bertema mengenai "Keputusan-keputusan Komdis di Mata Klub" di Kantor Sekretariat PSSI, Kuningan, Jakarta, Jumat (10/11/2017).
 

Baca: Dijatuhi Sanksi Berat, PSM Makassar Ajukan Banding


Lebih lanjut, Haruna mengaku keputusan tersebut diambil MU agar tidak kembali mengecewakan Odemwingie karena kurangnya dukungan pelayanan klub. Namun, Haruna enggan merinci pelayanan seperti apa yang diminta mantan pemain West Bromwich Albion tersebut.

"Alasan paling dasar adalah dukungan pelayanan kami untuk pemain sekelas Odemwingie belum bisa kami penuhi. Jika kami terus melanjutkan kontraknya, itu akan menimbulkan masalah buat kami," kata Haruna.
 

Baca juga: PSSI Minta Klub Jaga Intergritas dan Profesionalisme


"Terbukti ia sempat absen sembilan pertandingan. Mungkin ia absen karena cedera hanya dua sampai tiga minggu. Selebihnya karena dia kecewa dengan pelayanan kami sehingga memutuskan tidak main," tuturnya.

Odemwimgie sejauh ini sudah membuat 23 penampilan bersama MU di Liga 1 Indonesia 2017. Dari total penampilannya, ia sudah mengoleksi 15 gol.

Video: ?Menghitung Peluang Italia Lolos ke Piala Dunia 2018
 


(ACF)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

6 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /