Jelang Timnas Indonesia vs Islandia

Ini Susunan Pemain Indonesia vs Islandia

A. Firdaus    •    14 Januari 2018 18:46 WIB
timnas indonesia
Ini Susunan Pemain Indonesia vs Islandia
Para pemain timnas Indonesia menjalani latihan (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta: Tim nasional Indonesia asuhan Luis Milla akan menjalani laga uji coba perdana pada 2018 ini. Timnas akan menjamu salah satu kontestan Piala Dunia, Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 14 Januari.

Pada laga ini Luis Milla bakal menerapkan formasi 4-3-3. Di mana di posisi penjaga gawang ia memberikan kepercayaan kepada Andritany Ardhiyasa.

Untuk melapisi pertahanan Andritany dalam mengawal gawang, ada empat bek sejajar yang akan dikomandoi oleh Hansamu Yama Pranata.

Sayangnya di lini tengah, tak ada Evan Dimas Darmono di starting line up. Pemain anyar Selangor FA ini harus dicadangkan dan Milla memberikan kesempatan kepada Hargianto sebagai penyeimbang tim.

Sementara trio maut di lini serang, Milla mempercayakan Febry Haryadi, Ilham Udin Armaiyn dan Osvaldo Haay.


Tak seperti saat melawan Timnas Selection, Pelatih pelatih Heimir Hallgrimsson melakukan beberapa perubahan. Meski masih menerapkan formasi 4-4-2, hanya Olamor Ingi Skulason dan Samuel Kari Fridhjonson yang dipertahankan.

Berikut Susunan Pemain:
Indonesia:
Andritany; Putu Gede, Fachrudin, Hansamu Yama, Rezaldi Hehanusa, Muhammad Hargianto, Septian David Maulana, Bayu Pradana; Febry Haryadi, Ilham Udin Armaiyn, Osvaldo Haay

Islandia: Runar; Eyjolfsson, Fjoluson, Fridriksson, Fridjonsson; Traustason, Skulason, Smarason, Sigurdarson; Bjanarsson, Finnbogasson


(FIR)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /