Piala Presiden 2018

Ini Alasan Marko Simic Ikuti Selebrasi Bambang Pamungkas

Krisna Octavianus    •    06 Februari 2018 11:22 WIB
persijapiala presiden 2018
Ini Alasan Marko Simic Ikuti Selebrasi Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar, di belakangnya ada Marko Simic (Foto: ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Solo: Ada aksi mengejutkan ketika Bambang Pamungkas membobol gawang Mitra Kukar pada perempat final Piala Presiden, Minggu 4 Februari. Bepe tidak melakukan selebrasi khasnya sendirian, tapi diikuti oleh Marko Simic yang mencetak dua gol dalam laga tersebut.

Simic membuka keunggulan Persija ketika pertandingan baru memasuki menit ke-20 lewat tendangan jarak jauh. Pemain asal Kroasia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45+1.

Ketika Bambang Pamungkas mencetak gol ketiga bagi Persija pada menit 87, Simic ikut berlari ke tepi lapangan, lalu meniru gaya selebrasi khas striker yang akrab disapa Bepe tersebut.

Simic mengaku turut merasa senang melihat Bepe bisa mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. Apalagi gol Bepe tersebut dicetak selang lima menit dia masuk menggantikan Ivan Carlos yang cedera.

"Semua orang tahu dia. Pemain dengan nama besar dan legendaris. Saya sangat senang dia bisa mencetak gol, sehingga saya ikut melakukan selebrasi dia biasanya,” ujar Simic.

Sejauh ini sudah lima gol yang dicetak Simic di Piala Presiden 2018. Akan tetapi, baginya gol cuma bonus, yang terpenting adalah bagaimana membawa Macan Kemayoran memenangi pertandingan.

"Lebih baik kami memenangi pertandingan. Karena target utama saya membawa tim ini memenangi setiap pertandingan yang dimainkan," ungkap striker berusia 30 tahun itu.

Pada laga semifinal, Persija akan menghadapi PSMS Medan. Nama klub terakhir lolos ke babak empat besar usai mengalahkan Persebaya lewat adu penalti. (liga-indonesia)

 


(KRS)


Video /