Setelah Gustavo Lopez, PS Tira Incar Bek Kroasia

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 Maret 2018 13:53 WIB
liga indonesia
Setelah Gustavo Lopez, PS Tira Incar Bek Kroasia
Gustavo Lopez resmi bergabung dengan PS Tira. (Foto: Instagram/pstniofficial)

Jakarta: PS Tira terus memanfaatkan mundurnya kick-off Liga 1 Indonesia 2018 dengan mematangkan skuat. Usai resmi mendaratkan Gustavo Lopez, manajemen klub siap mendatangkan bek asal Kroasia.

Sejumlah pemain asing dipastikan tak diperpanjang kontraknya oleh PS Tira. Elio Martins dan Rédouane Zerzouri dilepas dari skuat asuhan Rudy Eka Priyambada, dan sebagai gantinya, klub berjuluk The Warriors bakal mencoba merekrut bek asing.

"Elio Martins dan Zerzoiru tidak diperpanjang. Kita akan menggunakan pemain asing yang belum pernah merumput di sini, termasuk bek asal Kroasia," ujar manajer PS Tira, Rudi Yulianto.

Klik: Meninggalnya Astori Membuat Rekan Setimnya Terpukul

"Mudah-mudahan sebelum kick-off Liga 1, tanggal 21 Maret 2018. Saya dengar tanggal segitu. Sebelum kick-off, mudah-mudahan pemain asingnya lengkap," sambungnya.

PS Tira sudah melakoni latihan padat sejak Desember tahun lalu. Di saat bersamaan, desas-desus mengenai homebase yang akan dipindah juga terus muncul.

Klik: Bonucci: Astori akan Melanjutkan Sepak Bolanya di Sana

Musim lalu, PS Tira lebih banyak bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong. Untuk Liga 1 2018, Teguh Amiruddin dan kawan-kawan akan menggunakan Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai kandang.

"Secepat mungkin (pindah markas). Kalau semua sudah selesai, kita akan pindah ke Bantul. Mendekati kick-off," kata Rudi lagi.

Video: Persipura akan Datangkan Satu Pemain Asia
 


(ACF)


Video /