PSM Makassar

Battle of Borneo jadi Ajang Unjuk Kekuatan PSM

Andi Aan Pranata    •    12 Februari 2018 16:52 WIB
sepak bolaliga indonesia
Battle of Borneo jadi Ajang Unjuk Kekuatan PSM
Pemain PSM Makassar menjalani pemusatan latihan di Bali (Dok. PSM Makassar)

Makassar: PSM Makassar berencana ambil bagian pada turnamen sepak bola pramusim Battle of Borneo sebelum bergulirnya Liga 1 musim 2018. Turnamen itu jadi ajang unjuk kekuatan tim Juku Eja usai menjalani pemusatan latihan di Bali.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, pihaknya mendapatkan undangan turnamen Battle of Borneo dalam rangka hari ulang tahun ke-121 Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Turnamen rencananya digelar mulai 3 Maret 2018.

Selain PSM, dua tim lainnya akan berpartisipasi, yakni Persiba Balikpapan dan Persija Jakarta. Pertandingan rencananya digelar di Stadion Batakan.

Baca juga: Ketum The Jakmania Berharap Persija Fokus di Piala Presiden

“PSM akan mengikuti turnamen ini. Informasi lebih detail soal turnamen akan disampaikan pihak panitia melalui konferensi pers di Balikpapan, 15 Februari nanti,” kata Wina melalui keterangan tertulis yang diterima, Senin 12 Februari 2018.

Skuat PSM saat ini masih menjalani pemusatan latihan di Kabupaten Badung, Bali. Agenda TC akan berakhir 15 Februari bersamaan dengan jadwal tim kembali ke Makassar.

Wina mengatakan, selain turnamen di Balikpapan, PSM juga berencana menggelar dua kali pertandingan uji coba sebelum Liga 1 dihelat. Namun sejauh ini belum ada kepastian soal tim yang akan dihadapi.

Baca juga: Mourinho: Newcastle Bermain seperti Binatang Buas

“Tim kepelatihan menargetkan dua pertandingan persahabatan. Satu di kandang, satu lagi pertandingan tandang,” ujar Wina.

Sebelum pemusatan latihan di Bali, PSM yang menjadi tuan rumah turnamen pramusim Supercup Asia tampil sebagai juara. Mereka juga ambil bagian dalam Piala Presiden 2018, namun tersingkir di babak kualifikasi grup.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Atlet Lompat Jauh Maria Londa Raih Emas di Test Event 
 


(RIZ)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /