Jelang Liga 1 Indonesia 2018

Madura United Masih Berburu Striker Anyar

Rahmatullah    •    02 Desember 2017 04:54 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia 2017
Madura United Masih Berburu Striker Anyar
Manajer Madura United Haruna Soemitro (tengah) memperkenalkan pesepak bola asing Asia Madura United (MU) yang baru Cameron Watson (kiri) dan pemain seleksi non-Asia asal Brasil, Gustavo Salgueiro de Almeida Correia (kanan). (ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Pamekasan: Madura United (MU) masih berupaya mencari striker anyar untuk menyambut musim 2018. Itu dilakukan karena manajemen MU sepakat mengakhir kontrak striker andalannya, Thiago Furtuoso. 

"Madura united masih mencari stiker yang sesuai dengan kebutuhan tim. Itu setelah kontrak Thiago kami pastikan tidak diperpanjang," kata Manajer MU, Haruna Sumitro, Jumat (1/12/2017).

Terkait posisi Peter Odemwingie, Haruna memastikan pemain tersebut masih menjadi pemain Laskar Sape Kerrab. Katanya, Odemwingie sudah tanda tangan kontrak dan belum ada komunikasi lain usai pertandingan musim 2017. 


Klik: Luis Milla Bakal Bereksperimen di Ajang Tsunami Cup 2017


Kabar yang beredar menyebutkan, Thiago sedang menjalani seleksi pemain salah satu klub di Malaysia. Calon pengganti yang akan diseleksi MU dalam waktu dekat ini adalah penyerang asal Belanda, Patrick Nkoyi-Kiabu.

Madura United finis di posisi lima Liga 1 Indonesia 2017 dengan mengoleksi 60 poin. Selain mencari pemain baru, manajemen MU juga sudah memperpanjang kontrak kerja sejumlah pemain yang masih dipercaya. 

Pencarian pemain baru akan terus dilakukan hingga skuat MU berjumlah 27 orang. Posisi penjaga gawang sudah lengkap karena MU memiliki tiga kiper yang siap dimainkan. Pencarian pemain ini ditargetkan rampung pada 5 Desember mendatang. 




(KAU)


Harapan Bima untuk Suporter Indonesia Jelang Bentrok dengan Filipina
Jelang Indonesia vs Filipina

Harapan Bima untuk Suporter Indonesia Jelang Bentrok dengan Filipina

2 hours Ago

Pelatih timnas Indonesia Bima Sakti berharap para suporter Tanah Air tetap mendukung timnya sec…

BERITA LAINNYA
Video /