Singapura vs Indonesia

Riedl: Kemenangan yang Sensasional!

Alfa Mandalika    •    25 November 2016 23:13 WIB
piala aff
Riedl: Kemenangan yang Sensasional!
Alfred Riedl. (Foto: MI/ Susanto)

Metrotvnews.com, Manila: Pelatih Indonesia Alfred Riedl mengapresiasi perjuangan skuatnya ketika mengalahkan Singapura pada laga ketiga Grup A Piala AFF 2016, Jumat 25 November. Ia menyebut, perjuangan anak asuhnya luar biasa.

Indonesia sempat tertinggal lewat gol salto Mohammad Khairul Amri pada babak pertama. Namun, Indonesia tidak menyerah dan bangkit pada babak kedua. Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly menjadi aktor kemenangan Indonesia.

"Kemenangan dramatis dan spesial. Pemain daya juangnya luar biasa, tak kenal lelah. Singapura tim yang bagus, pertahanan mereka solid dan striker mereka pintar memanfaatkan situasi, oleh karena itu kami kebobolan dulu," kata Riedl seusai laga.

Baca: Lakukan Comeback Hebat, Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF


"Kemenangan ini sangat sensasional bagi Indonesia karena Indonesia baru saja kembali dari sanksi FIFA dan kompetisi sempat terhenti. Kami beruntung punya segudang pemain muda dan bertalenta. Mereka adalah masa depan tim ini nantinya," sambung pelatih asal Austria itu.

Baca: Cetak Gol Penentu Indonesia, Begini Ungkapan Hati Stefano Lilipaly


Riedl juga menambahkan, masih menunggu kabar mengenai venue pertandingan semifinal leg pertama pada 3 Desember. Selanjutnya, Indonesia bersua tim juara Grup B. 

"Tanggal 29 sore kami akan kembali latihan perdana. Kami masih menunggu kita berkandang di kota mana nanti di Indonesia pada leg pertama tanggal 3 Desember," tutur Riedl.

Video: Kenangan Manis Indonesia di Rizal Memorial Stadium
 


(ASM)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

23 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /