Liga 1 Indonesia 2018

Persija Hadapi PSM dan Bali United di Bantul

Gregah Nurikhsani Estuning    •    03 Juli 2018 18:07 WIB
persijaliga 1 indonesia
Persija Hadapi PSM dan Bali United di Bantul
Stadion Sultan Agung. (Foto: FOTO ANTARA/Noveradika)

Jakarta: Stadion PTIK yang digunakan Persija Jakarta di dua laga kandang terakhir tidak bisa dipakai lagi kala menjamu PSM Makassar dan Bali United. Manajemen klub lalu memutuskan Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul sebagai venue pertandingan.

"Rencana memang melawan Bali United dan PSM di Bantul, tapi Bali United minta syarat. Waktu melawan Bali United, mainnya di Bali juga, PT Liga Indonesia Baru (LIB) tidak mau, akhirnya pindah ke Bantul," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade disadur dari laman resmi klub.

Macan Kemayoran akan lebih dulu menghadapi PSM pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 pekan 14 tanggal 6 Juli mendatang. Dengan begini, Rezaldi Hehanusa cs akan terbang langsung dari Serui ke Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Klik: Menanti Duel Sanchez dan Kane

Sementara partai menghadapi Bali United baru akan dihelat tanggal 17 Juli mendatang. Gede mengatakan, Persija tidak bisa menggunakan Stadion PTIK karena sudah digunakan oleh Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, skuat besutan Simon McMenemy itu memang mendaftarkan stadion tersebut untuk laga kandang. Gede tidak ingin lapangan kemudian rusak karena dipakai dalam waktu berdekatan.

"Tidak boleh, Bhayangkara FC sudah masuk. Tidak boleh bergantian, nanti hancur lapangan," tambah Gede.

Persija menelan kekalahan telak 1-3 dalam lawatannya ke markas Perseru, Selasa 3 Juli 2018. Hasil minor itu membuat Tim Ibu Kota tertahan di peringkat empat klasemen sementara.

Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia
 


(FIR)


Video /