Jelang PS Tira vs Persija

Tembus Skuat Timnas, Riko Kian Termotivasi Bela Persija

Ahmad Mustaqim    •    08 Juni 2018 07:21 WIB
persijaliga 1 indonesia
Tembus Skuat Timnas, Riko Kian Termotivasi Bela Persija
Riko Simanjuntak-Medcom.id

Bantul: Pemain Persija Jakarta Riko Simanjuntak berhasil menembus skuat Tim Nasional Indonesia. Setidaknya Riko sudah menunjukkan keberadaannya di Timnas, usai tampil di laga uji coba melawan Thailand. 

Pencapaian tersebut membuat Riko semakin termotivasi untuk bermain lebih bagus membela Persija. Ia ingin kembali mengangkat posisi Persija di klasemen sementara Liga 1 dari dasar klasemen. Persija akan menghadapi PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat 8 Juni 2018. 

Saat ini, Persija yang baru memainkan sembilan laga berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 13. Sementara tuan rumah PS Tira yang sudah melakoni 12 pertandingan berada di peringkat 11 dengan nilai 16. 

Baca juga: Batal Lawan Persebaya, Kondisi Persija Kurang Bagus

"Kami para pemain sudah siap untuk laga melawan PS Tira. Kami pasti akan konsentrasi dan fokus," kata Riko di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis 7 Juni 2018. 

Menurut dia, laga lawan klub berjuluk The Young Warriors akan menjadi momen memperbaiki posisi timnya di klasemen sementara Liga 1. Ia ingin Persija bisa membawa poin sebelum libur lebaran. 

"Kami akan mewaspadai semangat bertanding PS Tira. Kami ingin membawa pulang poin sebelum libur setelah melawan PS Tira," ujarnya. 

Ia berharap para penggawa Persija bisa bermain dengan baik untuk laga tandang nanti. Meski sudah menyandang status pemain Timnas Indonesia, Riko enggan merasa terbebani. 

"Nggak ada beban untuk itu. Tim pelatih sudah siapkan strategi. Buat kita siap untuk bermain besok," cetusnya.

Video: Persija Ajukan Stadion PTIK untuk Jamu Persib dan Persebaya
 


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /