Persib Bandung

Diincar Banyak Klub Besar, Atep Yakin Febri Bertahan di Persib

Rendy Renuki H    •    05 Desember 2017 14:58 WIB
persib
Diincar Banyak Klub Besar, Atep Yakin Febri Bertahan di Persib
Febri Hariyadi (kiri) (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Jakarta: Pesona Febri Hariyadi bersama Persib Bandung maupun Timnas Indonesia mencuri perhatian banyak klub. Membuat pemain yang terkenal dengan kecepatannya itu banyak diincar oleh klub besar, dalam dan luar negeri.

Penampilan Febri bersama Maung Bandung selama dua musim terakhir memang patut diacungi jempol. Sepangang kompetisi Liga 1 saja, ia tercatat tampil sebanyak 21 laga bersama Persib dengan torehan empat gol dan empat assist.

Tak ayal Febri langsung menjadi buruan klub-klub besar. Bahkan, pemain 21 tahun itu dikabarkan tengah diincar tim besar Liga Super Malaysia, Selangor FA.

Baca: Lord Atep Beri Sinyal Ikut Djanur ke PSMS Medan


"Iya saya tahu terkait kabar itu (banyak klub besar meminati Febri). Kita juga sering berbicara antara pemain senior dengan Febri. Saya yakin Febri akan stay di Persib Bandung," ujar Atep di Sidoarjo, Minggu (3/12/2017).

Selain di Persib, Febri pun kerap menjadi pilihan utama pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia. Posisi penyerang sayap kerap dipercayakan Milla kepada pemain asli Diklat Persib.

Bahkan Febri kini sudah dipercaya Milla mengisi line-up Timnas senior. Padahal, pemain lincah ini baru saja memperkuat Timnas U-22 di ajang SEA Games 2017 Malaysia lalu.

 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /