Bursa Transfer Pemain Indonesia

Lord Atep Beri Sinyal Ikut Djanur ke PSMS Medan

Rendy Renuki H    •    05 Desember 2017 09:51 WIB
persib
<i>Lord</i> Atep Beri Sinyal Ikut Djanur ke PSMS Medan
Aksi Atep Rizal menedang bola saat sesi latihan Persib Bandung (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Jakarta: Masa depan penggawa Persib Bandung Atep Rizal masih abu-abu. Namun, pemain yang mendapat julukan Lord Atep itu memberikan sinyal mengikuti jejak Djadjang Nurdjaman ke PSMS Medan.

Mantan juru taktik Persib memang telah resmi menjadi pelatih PSMS untuk Liga 1 Indonesia musim depan. Sejumlah mantan anak asuh Djanur--panggilan karibnya--di Persib kabarnya akan diboyonng pelatih berlisensi A AFC ke PSMS yang baru promosi dari Liga 2.

Atep pun dikabarkan menjadi salah satu incaran Djanur saat ini walau masa kontraknya baru berakhir Februari 2018 mendatang. Ia mengatakan masih menghormati Persib walau tak dipungkirinya ajakan Djanur ke PSMS akan diterimanya dengan baik.

Baca: Resmi, Ryuji Utomo Gabung Klub Thailand


"Buat saya, suatu kebanggaan bisa satu tim lagi dengan pelatih hebat (Djanur). Tapi apa pun itu, saya menghormati keputusan manajemen atau pun pelatih Persib (mempertahankannya atau tidak)," ujar Atep saat menemani Menpora Imam Nahrawi dalam rangkaian acara Kirab Pemudan 2017 di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (3/12/2017) lalu.

Meski dikabarkan menjadi salah satu incaran Djanur, namun kapten Persib tersebut mengakui belum ada pembicaraan resmi dengan Djanur dan PSMS. Ia mengatakan Djanur pun masih menghormati pemain yang masih berstatus milik Persib.

"Belum ada, karena coach Djadjang masih menghormati kita karena masih berstatus permain Persib, di Februari baru selesai kontraknya. Nanti pemain yang tidak dipertahankan ada kemungkinan akan direkrut PSMS," kata Atep.

 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

12 hours Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /