Jelang Semifinal Piala Presiden 2018

Bali United Jangan Lakukan Kesalahan Kontra Sriwijaya

Krisna Octavianus    •    05 Februari 2018 11:19 WIB
piala presiden 2018
Bali United Jangan Lakukan Kesalahan Kontra Sriwijaya
Skuat Bali United saat melakoni perempat final Piala Presiden 2018 kontra Madura United (Foto: liga-indonesia.id)

Gianyar: Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC (SFC) di semifinal Piala Presiden 2018. Gelandang Serdadu Tridatu, Taufiq menegaskan timnya tak boleh melakukan kesalahan jika ingin lolos ke final.

Bali United lolos ke empat besar setelah menyingkirkan Madura United lewat adu penalti. Sedangkan, Sriwijaya secara gemilang melibas juara bertahan Arema FC dengan skor 3-1.

Menanggapi kekuatan Sriwijaya yang akan menjadi lawan Balu Nited, Taufiq mengatakan timnya harus ekstra waspada. Pasalnya Laskar Wong Kito memiliki skuat bertabur bintang. Kekuatan materi pemain juga merata di semua lini.

"Semua sudah tahu SFC punya kualitas bagus, apalagi musim ini mereka merekrut banyak pemain berkualitas," kata Taufiq.

"Jadi bila kami ingin lolos ke final, jangan berbuat banyak kesalahan saat menghadapi SFC. Semoga kami bisa menang di semifinal dan menjadi yang terbaik nantinya," ujar Taufiq menambahkan.

Namun, materi pemain Bali United juga tidak bisa dipandang remeh. Tim arahan Widodo C. Putro dan Hans-Peter Schaller itu punya sederet pemain berkarakter dan berlabel bintang tim nasional. Apalagi, Stefano Lilipaly kini berada di puncak daftar top skorer bersama Marko Simic dari Persija dengan lima gol.

Di fase grup, Bali United menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Kemudian di babak 8 besar melewati adangan Madura United sampai drama adu penalti setelah dalam 90 menit, pertandingan berakhir 2-2. (liga-indonesia.id)

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /