Liga 1 Indonesia 2017

Pelatih Sriwijaya Sudah Benahi Timnya Jelang Kontra Persija

Rendy Renuki H    •    06 Oktober 2017 17:35 WIB
liga 1 indonesia 2017
Pelatih Sriwijaya Sudah Benahi Timnya Jelang Kontra Persija
Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan (Dok. Media Persija)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengakui sudah membenahi timnya jelang menghadapi Persija Jakarta, Sabtu 7 Oktober besok. Laskar Wong Kito memang sedang dalam performa kurang stabil dari lima laga terakhir.

Tercatat, Sriwijaya hanya mampu meraih satu kemenangan saat melawan Persela Lamongan. Sisanya, Sriwijaya kerap mengalami kekalahan, termasuk kekalahan menyakitkan 3-0 dari Madura United.

"Untuk pertandingan besok lawan Persija, Sriwijaya sudah mempersiapkan diri. Segalanya sudah siap, pemain sudah siap, hanya satu pemain yang tak bisa bermain Karena akumulasi yaitu Tijani Belaid," ujar Hartono lewat rilis yang diterima, Jumat (6/10/2017).

Baca: Kehilangan Tandem Lini Belakang, Maman Pede Hadapi Sriwijaya


"Perbaikan paling mendasar di finishing touch dan kecolongan di menit-menit akhir karena pemain kehilangan konsentrasi, jadi itu yang kami peringatkan kepada pemain," sambungnya.

Absennya beberapa pemain Persija pun dinilai Hartono tak banyak berpengaruh. Persija tetap dinilainya masih akan menjadi lawan yang kuat walau bermain dengan beberapa pemain pengganti.

"Persija itu tim kuat, meski ada beberapa pemain yang tak bisa main, tapi mereka punya kedalaman tim yang kuat. Seperti di belakang mereka masih ada Gunawan Dwi Cahyo dan Ryuji Utomo, jadi kami harus kerja keras untuk dapat poin penuh," tutupnya.

Video: 15 Klub Ancam Mundur dari Liga 1, Ini Kata PT LIB
 


(REN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

18 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /