Bursa Transfer Pemain

Bali United Tambah Empat Pemain Baru

Gregorius Gelino    •    14 Januari 2019 14:54 WIB
bursa transfer pemainbali united
Bali United Tambah Empat Pemain Baru
Bali United (Antara/Wira Suryantala)

Total delapan pemain telah didatangkan Bali United musim ini. Namun, kebanyakan pemain tersebut didatangkan untuk menggantikan pemain yang hengkang, bukan untuk memperkuat tim.

Bali
: Bali United resmi mendatangkan empat pemain anyar. Mereka adalah eks gelandang PSMS Medan, Gusti Sandria, mantan bek Borneo FC, Leonard Tupamahu, mantan bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, dan eks pemain Selangor FA, William Pacheco.

Kedatangan empat pemain ini diumumkan beberapa jam setelah kedatangan mantan arsitek Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra. Kedatangan mereka diumumkan melalui instagram resmi klub pada Senin, 14 Januari, siang.


Baca juga: PSM Perkenalkan Enam Pemain Anyar


Keempat pemain tersebut didatangkan secara gratis setelah kontrak mereka di klub masing-masing tidak diperpanjang. Tidak disebutkan berapa lama mereka akan diikat.

Keempat pemain tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Sutanto Tan yang menjalani trial di klub Swedia, serta tiga pemain lain, yaitu Demerso, Syaiful, dan Taufik Hidayat yang tidak diperpanjang kontraknya.

Total sejauh ini Bali United telah mendatangkan delapan pemain. Sebelumnya mereka telah mendatangkan Ahmad Maulana (gelandang Borneo FC), Haudi Abdillah (bek PSIS Semarang), Samuel Reimas (kiper Perseru Serui), dan Michael Orah (bek Persija Jakarta).

Video: Persib Rekrut 3 Pemain Muda

 


(ACF)


Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia
Jelang Timnas U-22 vs Malaysia

Indra Sjafri Minta Suporter Indonesia Hormati Lagu Kebangsaan Malaysia

5 hours Ago

Timnas U-22 akan bentrok dengan Malaysia pada laga kedua Grup B. Pertandingannya berlangsung di…

BERITA LAINNYA
Video /