Madura United vs Persib Bandung

Gomes Olivera Menolak Anggapan Wasit Berpihak kepada Madura United

Rahmatullah    •    10 Juli 2017 11:47 WIB
liga 1 indonesia 2017
Gomes Olivera Menolak Anggapan Wasit Berpihak kepada Madura United
Suasana Madura United kontra Persib Bandung. (Foto: Mtvn/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Madura United berhasil mengalahkan Persib Bandung 3-1 pada pekan ke-13 Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu 9 Juli. 
 
Akan tetapi, kemenangan tersebut dinodai dengan protes pendukung Maung Bandung di media sosial. Mereka menganggap, kemenangan Madura United atas bantuan wasit. Bahkan, pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman juga menilai wasit memihak tuan rumah
 
"Saya malas mengomentari wasit, tapi Bobotoh yang datang ke Madura juga bisa menyaksikan sendiri bagaimana yang terjadi. Dua gol dianulir dan satu penalti tidak jelas untuk tuan rumah," ujar Djanur.
 
Meski begitu, arsitek Madura United Gomes Olivera tidak mau kemenangan skuatnya dianggap dapat bantuan sang pengadil lapangan. Dia menegaskan, kemenangan yang diraih anak asuhnya murni karena kekompakan dan semangat sepanjang pertandingan.
 

Baca: Bungkam Persib, MU Tempel PSM di Puncak Klasemen


"Kemenangan ini karena anak-anak tampil semangat melawan tim sekelas Persib Bandung. Hargai usaha pemain yang tidak kenal lelah untuk mencetak tiga gol. Pemain depan Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie sangat baik," ujar Gomes.
 

Baca: Hasil Lengkap Pekan Kedua IJSL 2017 U-10


Pelatih asal Brasil menegaskan, sepanjang pertandingan Laskar Sape Kerrab terus memberikan tekanan terhadap pertahanan Persib. Sehingga kemenangan yang diraih murni karena usaha tim, meskipun pada pertandingan tersebut tidak diperkuat gelandang asal Australia, Dane Milovanovic.
 
"Madura United bermain secara tim. Kami tidak tergantung pada satu orang pemain, meski tidak ada Dane pemain tengah tetap kompak antara Slamet Nur Cahyo dan Asep Berlian," tandasnya.

Video: Klasemen Liga 1, Madura United Tempel PSM

(ACF)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /