Liga 1 Indonesia 2017

Menyambut Idul Fitri, Para Pemain PS TNI Libur Satu Pekan

Patrick Pinaria    •    20 Juni 2017 15:59 WIB
liga 1 indonesia 2017
Menyambut Idul Fitri, Para Pemain PS TNI Libur Satu Pekan
Skuat PS TNI saat perkenalan klub (Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Metrotvnews.com, Jakarta: Salah satu klub Liga 1 Indonesia 2017, PS TNI meliburkan para pemainnya mulai Rabu 21 Juni. Manajemen klub memberi mereka libur selama satu pekan.

Keputusan memberi libur kepada para pemain diambil manajemen PS TNI agar mereka bisa merayakan hari raya Idul Fitri 1438 H. Selama hari raya tersebut, kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 juga akan menjalani rehat hingga 2 Juli.

"Tim PS TNI, pemain dan pelatih secara resmi kami liburkan mulai tanggal 21 Juni. Libur diberikan kepada semua pemain karena seperti yang kita tahu sebentar lagi umat muslim akan merayakan Hari Besar Idul Fitri," ujar manajer PS TNI Rudi Yulianto.
 

Baca: Merasa Dikhianati, Barito Putera Lepas Legiun Asing Mereka


"Libur ini dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung masing masing karena sebagai pemain profesional ketika kompetisi berjalan sudah dipastikan waktu bertemu keluarga sangat minim," tambahnya.

"Saya sangat berharap waktu libur ini benar benar dimanfaatkan pemain untuk silaturahmi dan melepas rindu kepada keluarganya. Tanggal 28 mereka sudah berlatih lagi," tutur Rudi.
 

Baca juga: Catatan Menarik Usai Persija Meraih Empat Kemenangan Beruntun


Para pemain PS TNI dijadwalkan kembali berkumpul pada 27 Juli. Mereka akan memulai latihan untuk persiapan menghadapi Arema FC yang akan berlangsung pada 3 Juli.

Sejauh ini, PS TNI tampil cukup impresif. Mereka sudah mengoleksi lima kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah. Hasil-hasil tersebut membuat mereka menghuni di peringkat delapan klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin.

Video: ?Jerman Menang Tipis atas Juara Asia
 


(ACF)

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik <i>Winger</i> Juventus
AS Roma 2017--2018

Menyerah Kejar Mahrez, Roma Bidik Winger Juventus

5 hours Ago

Setelah tak lagi melakukan pengejaran kepada Riyad Mahrez, AS Roma dilaporkan mempertimbangkan …

BERITA LAINNYA
Video /