Liga 1 Indonesia 2017

BFC Bertekad Balas Kekalahan dari Persipura

Rendy Renuki H    •    09 September 2017 11:07 WIB
liga 1 indonesia 2017
BFC Bertekad Balas Kekalahan dari Persipura
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (kiri) (Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bhayangkara FC (BFC) bertekad membalas kekalahan dari Persipura pada laga pekan ke-23 Liga 1 Indonesia di Stadion Patroit Bekasi, Sabtu 9 September. Keyakinan ini disampaikan oleh pelatih Simon McMenemy saat jumpa pers jelang laga, Jumat 8 September kemarin.

Pasukan The Guardians memang sempat menelan kekalahan 2-3 dari Mutiara Hitam pada pertemuan putaran pertama 12 Mei lalu. Simon menyebut jika pertandingan nanti adalah laga big match. 

“Semua orang menantikan pertandingan ini. Tapi yang saya pikirkan bagaimana mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan,” ungkap pelatih asal Skotlandia itu lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com.

(Baca: Semen Padang Enggan Jadi Lumbung Gol Persib)


Simon menambahkan, banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya terkait peluang BFC meraih gelar juara. Namun, ia mengkui enggan memikirkan terlebih dahulu hal tersebut dan ingin fokus ke setiap pertandingan.

“Itu kami kesampingkan dulu, jelas kami harus tetap fokus dan konsentrasi di setiap pertandingan. Setiap pertandingan adalah final bagi kami dan bagaimana kami mendapatkan tiga poin ,” paparnya.

Dalam sesi jumpa pers kemarin juga hadir Putu Gede yang baru saja membela tim nasional di ajang SEA Games 2017 Malayusia. Kehadiran Putu diakui Simon akan menambah kekuatan timnya.

“Putu adalah salah satu pemain terbaik kami. Tentu menyenangkan jika dia bisa bergabung dengan tim dan langsung tune in," kata Simon.

Sang pemain pun menyambut antusias pelatihnya tersebut. Ia senang timnya bisa meraih hasil bagus selama dirinya absen karena tugas internasional.

“Saya selalu menonton pertandingan Bhayangkara FC dan kembali ke tim adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Saya juga yakin Bhayangkara FC bisa memenangkan pertandingan,” ungkap Putu.

Di bagian lain, pelatih Persipura Wenderlay Junior menyebut, pertemuan timnya dan Bhayangkara FC adalah pertandingan menarik. 

“Semua pasti sudah menunggu pertandingan ini. Jadi pasti akan menarik. Kami harap semua perangkat pertandingan menjalankan tugasnya dengan baik,” harapnya.

Video: Timnas U-19 Bantai Filipina, Ini Kata Indra Sjafri
 


(REN)

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla
Sevilla vs Liverpool

Beberapa Pendukung Liverpool Diserang Polisi Sevilla

1 hour Ago

Beberapa pendukung Liverpool dikabarkan ada yang dipukul oleh polisi Sevilla ketika The Reds be…

BERITA LAINNYA
Video /