Liga 2

Mewujudkan Target PSCS Cilacap Tembus Liga 1

Alfa Mandalika    •    12 Juni 2017 21:00 WIB
liga 2 indonesia 2017
Mewujudkan Target PSCS Cilacap Tembus Liga 1
Dukungan kepada PSCS Cilacap

Metrotvnews.com, Cilacap: PSCS Cilacap saat ini mengikuti kompetisi Liga 2. Mereka berupaya tampil konsisten demi menembus Liga 1 pada tahun depan. 

Demi mewujudkan cita-cita tersebut, PSCS Cilacap melakukan kerja sama dengan PT. Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa. 

Bukan tanpa alasan Corsa ingin bekerja sama. Mereka melihat, PSCS Cilacap punya potensi menjadi tim yang kuat. Apalagi, mereka sempat menjuarai Indonesian Soccer Championship B.

Selain dari kerja sama yang telah terjalin, Corsa juga hendak menjalankan salah satu programnya di Cilacap, yaitu “Corsa PSCS Shop”. 

Baca: Muenchen Resmi Dapatkan Eks Bintang Muda Arsenal


Program ini merupakan pemberian bantuan dalam bentuk produk senilai Rp10 juta suporter PSCS Cilacap yang bergerak dalam bidang bengkel sepeda motor atau penjualan ban. Tujuannya agar para suporter juga turut merasakan dampak yang positif atas terjalinnya kerja sama antara Corsa dengan PSCS Cilacap.

“Terima kasih atas dukungan Corsa. Walaupun Cilacap adalah kota terpencil namun Corsa bersedia melirik Cilacap untuk mendukung PSCS. Sebagai Kabupaten terluas di Jawa Tengah, kami berharap dapat membantu pemasaran ban Corsa di kota kami. Semoga nama PSCS dapat mendunia dan Cilacap bukan hanya dikenal dengan Nusa Kambangan namun juga dikenal dengan PSCS-nya” kata Manajer PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno.

Baca: Menanti Gebrakan Timnas U-16


Selain Manajer Klub, juga turut hadir tim manajemen klub, pelatih, dan seluruh pemain PSCS Cilacap yang dikepalai Jemmy Suparno selaku Kapten. 

Gatot Barnowo selaku pelatih juga menyampaikan targetnya, “Untuk PSCS tembus ke Liga 1 adalah harga mati. Apapun tantangannya, apapun risikonya, kami siap naik level ke Liga 1. Dengan didukung oleh Corsa, kami menjadi semakin tertantang untuk berprestasi lebih baik lagi.

Saat ini, PSCS Cilacap menempati peringkat teratas klasemen sementara Grup 3 Liga 12. PSCS belum terkalahkan dalam lima laga yang telah dijalani dengan rincian tiga kali menang dan dua kali imbang. Dengan mengoleksi 11 poin, PSCS unggul satu angka dari PSS Sleman di posisi dua. 

Video: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup F



(ASM)

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco
Bursa Transfer Pemain

Sulit Dapatkan Perisic, MU Incar Winger AS Monaco

18 minutes Ago

Manchester United tampaknya mulai menyerah mengejar winger Inter Milan Ivan Perisic. Teranyar, …

BERITA LAINNYA
Video /