Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22

Bulan Puasa, Rencana Uji Coba di Bali Bisa Mengalami Perubahan

Krisna Octavianus    •    10 Mei 2017 13:44 WIB
timnas indonesia
Bulan Puasa, Rencana Uji Coba di Bali Bisa Mengalami Perubahan
Pelatih Timnas U-22 Luis Milla saat memimpin latihan di TC kelima di lapangan SPH Karawaci, Tangerang (Foto: MTVN/Krisna Octavianus)

Metrotvnews.com, Tangerang: Jajaran pelatih tim nasional Indoensia U-22 mengagendakan dua kali uji coba di Bali. Akan tetapi, kata Bima Sakti, jadwal itu mungkin akan mengalami sedikit perubahan karena berbenturan dengan datangnya bulan suci Ramadan.

Timnas U-22 baru saja menyelesaikan pemusatan latihan atau training center (TC) gelombang kelima hari ini, Rabu 10 Mei. Selanjutnya, timnas U-22 akan digembleng di Bali sekaligus melakoni laga uji coba.

Rencananya, ada dua laga uji coba yang akan dilakoni oleh timnas U-22 di Bali pada akhir bulan ini. Pertama, mereka akan menghadapi Bali United. Lalu, mereka akan menjajal tim luar negeri. Akan tetapi, rencana awal itu bisa berubah mengingat sekitar 26 Mei sudah mulai puasa.
 

Baca: Ini Skema Latihan Tambahan untuk Evan Dimas


"Rencananya ada uji coba di Bali, mulai 22 sampai 28 Mei. Kebetulan pas bulan puasa jadi masih mungkin ada perubahan," ujar Bima kepada wartawan.

"Ada dua laga uji coba. Kalau tidak ada perubahan, rencananya 27 lawan Bali, tanggal 25 lawan tim luar. Tapi kami belum tahu. Belum ada konfirmasi lebih lanjut," sambung mantan pemain timnas Indonesia era 1990-an itu.
 

Baca juga: Game Internal Timnas U-22 Menutup Rangkaian TC Kelima


Sebelumnya, timnas baru menggelar tiga laga uji coba. Pertama ketika menghadapi timnas Myanmar (kalah 1-3), lalu melawan Persija Jakarta (0-0) dan terakhir menang 2-1 atas tim Liga 2, Persita Tangerang akhir bulan lalu.

Video: ?Prediksi Final Liga Champions
 


(ACF)

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan
Inter Milan 2017--2018

Joao Cancelo Resmi Menjadi Milik Inter Milan

33 minutes Ago

Inter Milan secara resmi mengonfirmasi perekrutan Joao Cancelo dengan status pinjaman dari Vale…

BERITA LAINNYA
Video /