Pemusatan Latihan Timnas U-22

Tiga Pemain Ini Dapat Catatan Positif dari Luis Milla

Krisna Octavianus    •    10 Mei 2017 12:28 WIB
timnas indonesia
Tiga Pemain Ini Dapat Catatan Positif dari Luis Milla
Luis Milla sedang memimpin latihan. (Foto: Ant/ Sigid Kurniawan)

Metrotvnews.com, Tangerang: Ada tiga nama yang dipanggil kembali dalam pemusatan latihan atau training center (TC) gelombang kelima pekan ini, yakni Yabes Roni, Marinus Manewar, dan Septian David Maulana. Luis Milla disebut senang dengan perkembangan tiga pemain itu.

Sebelumnya, Marinus, Yabes, dan David tak ikut serta dalam TC keempat. Kali ini, mereka mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi kembali dalam TC gelombang kelima.

Tim pelatih berharap, ketiga pemain bisa melanjutkan performa bersama klub. Bima sakti juga menegaskan bahwa semua pemain yang ada di TC kali ini dan yang tidak dipanggil TC tetap bisa mendapatkan kesempatan, asal performanya bagus bersama klub.

Baca: Game Internal Timnas U-22 Menutup Rangkaian TC Kelima


"Pelatih sangat puas, Luis Milla senang dengan Yabes, Marinus, dan David. Semoga mereka bisa terus mempertahankan kinerja. Ini juga merupakan kesempatan ke klub, untuk meningkatkan performanya untuk kumpul lagi pada tanggal 22 di Bali," ujar asisten pelatih timnas Bima Sakti.

Baca: Pelatih Persib Keluhkan Regulasi Pemain Muda di Liga 1


"Pelatih memberi kesempatan kepada semua pemain untuk menunjukkan potensi mereka di setiap TC. Semuanya punya peluang besar untuk masuk line up," lanjutnya.

Selanjutnya, tim pelatih akan kembali menggelar TC dan uji coba di Bali. Para pemain akan memulai TC di Bali pada 22 Mei dan uji coba pada 28 Mei.

Video: Suasana game internal timnas U-22 Video: Timnas U-22 Fokus Berlatih Transisi Menyerang
 


(ASM)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

1 hour Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /