Timnas U-19

Kata Indra Sjafri soal Finishing Timnas U-19

Patrick Pinaria    •    13 Juni 2017 12:43 WIB
timnas indonesia
Kata Indra Sjafri soal <i>Finishing</i> Timnas U-19
Indra Sjafri. (Foto: Ant/Regina Safri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penampilan Timnas Indonesia U-19 menjadi sorotan publik setelah gagal tampil oke di Toulon Cup 2017. Salah satu penampilan yang menjadi sorotan adalah lemahnya penyelesaian akhir.

Ketika ditanyakan mengenai hal tersebut, pelatih Indonesia U-19 Indra Sjafri mencoba menjawab dengan santai. Ia menilai penyelesaian bukan menjadi permasalahan utama timnya.

"Karena dalam sepak bola itu, kami tidak bisa menilai soal penyelesaian akhir yang buruk. Sepak bola sudah menjadi rangkaian," ujar Indra.

Baca: Indra Sjafri Fokus Perbaiki Kemampuan Individu Timnas U-19


"Jadi kami tidak bisa main menilai finishing kita buruk. Kami harus mencari tahu kami tidak baik dalam hal itu. Antara membuat peluang yang tidak baik atau kemampuan individu yang tidak baik," tambahnya. 

"Ini yang menjadi evaluasi kami. Alhamdulilah kami memiliki tim analisis, Rohmat. Ia sudah memberikan masukan-masukan kepada saya dan kami akan menerjemahkan di sesi latihan ke depan," tutur Indra.

Baca: Luis Milla Lanjutkan Pemusatan Latihan Timnas Usai Lebaran


Selanjutnya, Indonesia U-19 akan terus melakukan beberapa persiapan menjelang Piala AFF 2017 dengan menghadapi beberapa laga persahabatan. Termasuk menghadapi Persibo pada Sabtu 17 Juni 2017 mendatang.

Video: Djadjang Nurdjaman Minta Kepastian Persib
 


(ASM)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /