Madura United vs Semen Padang

Peter Odemwingie Hattrick, MU Pesta Gol ke Gawang Semen Padang

Rahmatullah    •    13 Juni 2017 11:42 WIB
liga 1 indonesia 2017
Peter Odemwingie <i>Hattrick</i>, MU Pesta Gol ke Gawang Semen Padang
Madura United merayakan kemenangan. (Foto: Metrotvnews.com/ Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Sumenep: Marquee Player andalan Madura United (MU), Peter Odemwingie, menyumbang tiga gol untuk kemenangan Laskar Kerrap ke gawang Semen Padang, Senin malam 12 Juni, di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur. Dalam pertandingan kali ini, MU pesta gol ke gawang Semen Padang dengan skor 6-0.
 
Gol pertama dicetak Peter Odemwingie pada menit 17. Gol Peter Odemwingie ini berawal dari umpan panjang Dane Milovanovic. Lalu gol kedua diciptakan Greg Nwokolo pada menit 36 menyambut umpan Slamet Nur Cahyo.
 
Peter Odemwingie belum puas sudah menggetarkan jala gawang lawan. Pada menit ke 44, dia kembali membobol gawang Semen Padang. Kali ini dia memanfaatkan umpan terobosan Slamet Nur Cahyo.
 

Baca: Timnas Inggris Bakal Rotasi Kiper


Hingga pertama usai, tidak ada tambahan gol. Skor tetap 3-0 untuk kemenangan MU.
 
Pada babak kedua, pemain MU kembali melancarkan serangan. Peter Odemwingie semakin menggila. Hingga pada menit 63, dia kembali mencatatkan namanya di papan skor. Adalah Slamet Nur Cahyo yang memberikan umpan terobosan dan kemudian dikonversi menjadi gol.
 

Baca: Luis Milla Ajak Ultras Terbaik Asia Penuhi Stadion Maguwoharjo


Tim besutan Gomes Olivera itu masih belum puas dengan skor 4-0. Kali ini Greg Nwokolo mencetak gol dengan sundulan di menit 65. Dia menerima tendangan bebas Slamet Nur Cahyo. Lalu Bayu Gatra menambah koleksi gol pada menit ke 69 dari titik penalti. Dia sendiri dilanggar pemain Semen Padang di area terlarang.

Video: FIFA Pastikan Piala Dunia 2022 Tetap Digelar di Qatar
 
(ASM)

Conte Merasa Mourinho Belum Bisa <i>Move On</i> dari Chelsea
Krisis Chelsea

Conte Merasa Mourinho Belum Bisa Move On dari Chelsea

2 hours Ago

Ada baiknya menurut Conte agar Mourinho lebih fokus memikirkan United.…

BERITA LAINNYA
Video /