Timnas Indonesia U-22

Alasan Empat Pemain Absen dari Latihan Indonesia U-22

A. Firdaus    •    20 April 2017 14:52 WIB
timnas indonesia
Alasan Empat Pemain Absen dari Latihan Indonesia U-22
Para pemain Timnas U-22 Indonesia (Foto: A. Firdaus/MTVN)

Metrotvnews.com, Tangerang: Tim Nasional Indonesia U-22 menjalani latihan perdana di bawah arahan pelatih Luis Milla, Kamis 20 April. Ada 26 nama yang dipanggil. Namun, hanya 22 pemain yang hadir pada latihan yang berlangsung di Lapangan Sekolah Pelita Harapan.

Empat pemain yang absen pada latihan hari pertama ini adalah trio Bhayangkara, Evan Dimas Darmono, Dendy Sulistyawan, Putu Gede Juni Antara, dan pemain PSMS Medan, Muhammad Dimas Drajad.

Keempat pemain ini masih membela klub. Evan Dimas, Dendy, dan Putu Gede harus membela Bhayangkara menghadapi Perseru Serui, di Stadion Patriot, Kamis 20 April. Sedangkan Dimas Drajad membela PSMS di Liga 2.

Klik di sini: Latihan Perdana Indonesia U-22 Tanpa Empat Pemain

"Keempatnya diizinkan membela klub terlebih dahulu. Mereka bergabung ke pemusatan latihan setelah bertanding," ujar asisten pelatih Indonesia U-22, Bima Sakti.

Sementara itu, Muhammad Hargianto dan kiper Satria Tama tidak bisa berlatih secara penuh.  Menurut Dokter tim, Syarif Alwi, keduanya tidak melakukan latihan secara intens karena masih cedera. 

Klik di sini: 7 Fakta Impresif Mengiringi Kemenangan Juventus atas Barcelona

"Satria Tama diizinkan untuk tidak melanjutkan latihan lantaran merasakan sakit di kepala akibat benturan saat laga melawan Persipura. Ia merasa pusing. Sedangkan Hargianto masih mengalami cedera hamstring. Kondisi fisiknya masih 80 persen," tegasnya.

Pemusatan latihan yang dijalani para pemain Indonesia U-22 akan berlangsung selama lima hari. Skuat asuhan Luis Milla ini bakal dipersiapkan untuk tampil di SEA Games Kuala Lumpur, Agustus 2017.

AS Monaco Bungkam Dortmund 3-1
 


(HIL)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /