Timnas Indonesia

Kata Luis Milla soal Laga Uji Coba Kontra Kamboja dan Puerto Rico

Krisna Octavianus    •    07 Mei 2017 14:43 WIB
timnas indonesia
Kata Luis Milla soal Laga Uji Coba Kontra Kamboja dan Puerto Rico
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (Foto: A. Firdaus/MTVN)

Metrotvnews.com, Tangerang: Tim nasional Indonesia U-22 direncanakan akan melakoni laga uji coba kontra Kamboja dan Puerto Rico. Luis Milla selaku pelatih kepala menyebut dua uji coba itu bagus buat tim karena bisa melihat sejauh mana skuat yang dilatihnya berkembang.

Sebelumnya, wakil ketua PSSI, Joko Driyono menyebut laga uji coba kontra Kamboja dan Puerto Rico akan digelar pada 8 dan 13 Juni. Melawan Kamboja, timnas Indonesia akan melakoni partai tandang. Sementara, melawan Puerto Rico akan diselenggarakan di Indonesia.

Seperti diketahui, sebelumnya Skuat Garuda telah melakukan laga uji coba internasional satu kali saat melawan Myanmar pada 21 Maret 2017. Saat itu timnas harus puas menelan kekalahan 1-3.

Klik di sini: Alasan Bek Persija Tak Datang TC Timnas U-22

Jadwal uji coba itu disambut baik oleh Milla. Akan tetapi, awalnya, mantan pelatih timnas Spanyol U-21 itu berencana memperbanyak game internal. Diakuinya, melawan Kamboja sangat bagus untuk mengukur sejauh mana perkembangan tim.

"Ide awal kami adalah menggelar laga internal, tetapi jika bisa bermain melawan Kamboja tentu akan lebih baik agar kami bisa melihat tolak ukur sejauh mana tim ini telah berkembang," ujar Luis Milla kepada wartawan seusai latihan di SPH Karawaci hari ini, Minggu 7 Mei.
 
"Kami ingin melihat perkembangan tim karena tujuan kami adalah terus berkembang sampai akhirnya menjadi sebuah tim yang baik dan solid," sambung Milla.

Klik di sini: Kompetisi IJSL 2017 Gelar Kick Off Perdana

Skuat Timnas Indonesia kemungkinan besar diisi pemain Timnas U-22, tetapi tak menutup kemungkinan pemain senior ada yang dipanggil juga. Sementara, untuk laga kontra Puerto Rico, kepastian ini masih 70 persen.

Pakaian Olahraga untuk Muslimah
 


(FIR)

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Final Liga Champions

1 hour Ago

Grup vokal bergenre hip-hop ini akan tampil sebelum kick off pertandingan antara Real Madrid da…

BERITA LAINNYA
Video /