Timnas Indonesia

Dua Laga Uji Coba Menanti Timnas Indonesia

Krisna Octavianus    •    07 Mei 2017 12:30 WIB
timnas indonesia
Dua Laga Uji Coba Menanti Timnas Indonesia
Timnas Indonesia U-22 (Foto: Susanto/MI)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tmnas Indonesia direncanakan melakoni dua laga uji coba internasional pada 8 Juni melawan Kamboja dan 13 Juni melawan Puerto Rico. Skuat Garuda akan bertandang ke markas Kamboja dan kontra laga melawan Puerto Rico dilaksanakan di Indonesia. 

Seperti diketahui, sebelumnya Skuat Garuda telah melakukan laga uji coba internasional satu kali saat melawan Myanmar pada 21 Maret 2017. Sementara dua laga lagi menghadapi Persija Jakarta (0-0) dan menang atas Persita Tangerang (2-1) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Selasa 25 April lalu.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengatakan PSSI sudah berkomunikasi dengan federasi sepak bola Kamboja. "Laga tersebut akan berlangsung di Kamboja tanggal 8 Juni 2017. Kami sudah berkomunikasi dengan Kamboja untuk melakukan pertandingan FIFA Matchday," kata Joko, Jumat (5/5).

Klik di sini: Pemain Timnas U-22 Latihan Transisi Menyerang dan Bertahan

"Untuk tanggal 13 Juni 2017 Timnas akan melawan Puerto Rico di Indonesia. Puerto Rico sebagai pengganti batalnya pertandingan melawan Argentina," tambahnya.

Untuk menghadapi dua laga uji coba itu, skuat Timnas Indonesia kemungkinan besar akan diisi oleh pemain Timnas U-22. Namun tak menutup kemungkinan pelatih Luis Milla akan memanggil pemain senior untuk laga ini. 

Persib Bandung Tantang Persipura Jayapura
 


(FIR)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /