Hari Ini, MU Tes Fisik Pengganti Dane Milovanovic

Rahmatullah    •    14 Juli 2017 13:56 WIB
liga 1 indonesia 2017
Hari Ini, MU Tes Fisik Pengganti Dane Milovanovic
Dane Milovanovic (tengah) saat ikut latihan MU. (Foto: Mtvn/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Pemain asing yang baru didatangkan Madura United, Cameron Watson, sudah tiba di Jakarta sejak Kamis 13 Juli. Sesuai rencana, hari ini Jumat 14 Juli eks pemain Timnas Australia U-20 bakal menjalani tes fisik sebelum resmi berkostum loreng merah putih.
 
Watson didatangkan oleh manajemen Madura United untuk mengganti Dane Milovanovic yang masih menjalani proses penyembuhan penyakit gangguan mental. Posisi pemain baru ini juga sama dengan Dane, yaitu gelandang bertahan. Bahkan dia bisa ditempatkan sebagai bek kanan.
 
"Hari ini Cameron Watson akan melakukan tes kesehatan dan fisik di Jakarta. Untuk posisi yang ditinggalkan Dane, memang kami hanya memilih satu orang untuk langsung merapat ke Indonesia," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.
 

Baca: Sudah Tersingkir, Timnas U-16 Janji Tetap Tampil Maksimal di Piala AFF


Mantan pemain Bengaluru FC India ini akan langsung bergabung dengan Fabiano Beltrame dan kawan-kawan untuk mempercepat proses adaptasi dengan tim. Kendati demikian, kata Haruna, Watson baru bisa memperkuat tim di putaran kedua.
 
Sementara itu, pelatih Madura United Gomes Olivera mengaku tidak masalah meski kehilangan dua pemain asing, Dane Milovanovic dan Boubacar Sanogo. Ia mengaku akan memaksimalkan pemain yang ada. Sebab, timnya tidak bergantung pada individu pemain.
 

Baca: Analisis Fakhri Husaini Usai Kekalahan Timnas U-16 atas Australia


"Masih ada dua pemain asing, Fabiano Beltrame dan Peter Odemwingie. Di lini tengah banyak pemain yang bisa diandalkan untuk menjalani sisa tiga kali pertandingan di putaran pertama. Saya berterimakasih kepada manajemen yang selalu memberikan pemain sesuai kebutuhan," pungkasnya.

Video: Timnas U-19 Siap Berikan Perlawanan Sengit Saat Hadapi Espanyol

(ASM)

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018
Liga Champions 2017 -- 2018

Daftar Klub yang Lolos ke 16 Besar Liga Champions 2017 -- 2018

2 hours Ago

Matchday kelima Grup A - H Liga Champions 2017 - -2018 sudah selesai dihelat. Beberapa tim sud…

BERITA LAINNYA
Video /