Jelang PSM Makassar vs Madura United

MU Termotivasi Hadapi PSM Makassar karena Rasa Malu

Rahmatullah    •    12 November 2017 00:42 WIB
liga 1 indonesia 2017
MU Termotivasi Hadapi PSM Makassar karena Rasa Malu
Pelatih MU Gomes de Oliviera saat jumpa pers di Makassar. (Foto: Media Officer Madura United)

Makassar: Madura United (MU) akan melakoni laga tandang kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu 12 November. Di laga pamungkas ini, pelatih Gomes de Oliviera bertekad meraih kemenangan agar timnya terhindar dari rasa malu.

“Saya dan pemain tidak mau keluar dari lapangan dengan membawa rasa malu ke Madura. Saya intruksikan kepada pemain untuk tetap semangat bertanding,” kata Gomes dalam rilis MU, Sabtu 11 November 2017.

Meski beberapa pemain inti tidak bisa diturunkan karena terkena sanksi akibat pertandingan sebelumnya, Gomes menyebutkan masih ada beberapa pemain inti lainnya yang siap dimainkan.


Klik: Argentina Susah Payah Taklukkan Rusia


Greg Nwokolo, Thiago Furuoso, Slamet, Fabiano dan sejumlah pemain bagus lain dipastikan bisa tampil. Dia yakin semua pemain yang diboyong ke Makassar akan tampil maksimal.

Apa yang dikatakan Gomes bukan berarti ia jemawa menyambut pertandingan. Pasalnya, PSM tetap dianggap sebagai tim terbaik yang sulit dikalahkan. Ia yakin laga bakal sengit karena timnya juga akan tampil menyerang.


Klik: Soal WO Mitra Kukar, PSSI Siap Evaluasi PT LIB


Pemain Madura United, Saldy, mengaku senang bisa membela timnya di tanah kelahiran sendiri. Dia berjani akan menunjukkan permain terbaik agar target kemenangan bisa terwujud.

“Kami akan bekerja keras sesuai intruksi pelatih. Meski beberapa teman terkena sanksi larangan bermain, kami akan berjuang untuk menang,” ujar Saldy.

Laskar Sape Kerrab sedang menduduki peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 60 poin. Sedangkan PSM berada di urutan tiga dengan mengemas 62 poin. laga bakal sengit karena kedua kubu sama-sama ingin mengunci posisi tiga besar.

MU membawa 16 pemain terbaiknya untuk menghadapi PSM. Berikut daftarnya:

Herry Prasetyo, Panggih Prio, Angga Saputra, Fachruddin, Munhar, Fabiano Beltrame, Rendy Siregar, Eriyanto, Tanjung Sugiarto, Guntur Ariyadi, Slamet Nurcahyo, Greg Nwokolo, Aidun, Thiago Furuoso, Bayu Gatra dan Saldy.

 


(KAU)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /