Jelang Semen Padang vs Madura United

Fachrudin & Milovanovic Absen, MU Boyong Dua Pemain Muda ke Padang

Rahmatullah    •    03 Oktober 2017 22:44 WIB
liga 1 indonesia 2017
Fachrudin & Milovanovic Absen, MU Boyong Dua Pemain Muda ke Padang
Para pemain Madura United saat melakoni sesi latihan (Foto: MTVN/Rahmatullah)

Metrotvnews.com, Pamekasan: Dua pemain pilar Madura United (MU) dipastikan absen saat melawan Semen Padang, Jumat 6 Oktober di Stadion H. Agus Salim, Padang. Fachrudin Wahyudi dan Dane Milovanovic sama-sama terkena akumulasi kartu kuning. Opsi yang dipilih pelatih adalah memanggil dua pemain muda untuk memperkuat Laskar Sape Kerrab.
 
"Kita harus mempersiapkan berbagai skenario menghadapi Semen Padang nanti. Akan ada tambahan pemain yang dipanggil dalam rombongan ini agar memiliki banyak pilihan untuk skenario permainan. Saldi dan Erianto akan ikut ke Padang,” kata Pelatih MU, Gomes de Oliviera, dalam rilis yang diterima Metrotvnews.com.

Selain dua pemain itu, Rifad Marasambessy kemungkinan juga tidak bisa merumput kontra Semen Padang. Pemain bek MU itu memenuhi panggilan timnas Indonesia.
 

Baca: Menang Telak, Robert Sebut Kualitas PSM di Atas Semen Padang


Pelatih asal Brasil itu mewanti-wanti anak asuhnya tampil maksimal di tujuh sisa laga. Dia menargetkan pemainnya mengumpulkan poin penuh di tiap pertandingan. Hal itu untuk mencapai target menghuni tiga besar.
 
"Peluang menjadi juara masih terbuka lebar," yakinnya.
 

Baca juga: Simon McMenemy Tak Ingin Skuat BFC Terlalu Percaya Diri

 
Fachrudin dan Dane mendapatkan kartu kuning saat MU bermain di kandang Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, pada Minggu lalu. Waktu itu, MU mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Usai pertandingan, MU langsung naik ke posisi tiga klasemen sementara.
 
Tapi kini posisi MU direbut PSM Makassar. Madura United tepat berada di bawahnya. Sementara Semen Padang di ujung tanduk, yaitu di posisi 15 klasemen sementara atau hanya satu strip di atas zona degradasi.

Video: ?Catalonia Merdeka, Barcelona Bisa Main di Liga Inggris?
 


(ACF)

Mourinho Kagumi Bek Benfica
Liga Champions 2017--2018

Mourinho Kagumi Bek Benfica

2 hours Ago

Kesetiaan Luisao membuat pelatih Manchester United Jose Mourinho kagum. Ia memuji penampilan be…

BERITA LAINNYA
Video /