Piala AFC 2018

Pelatih Song Lam Nantikan Laga Menarik Kontra Persija

Gregah Nurikhsani Estuning    •    05 Maret 2018 16:10 WIB
persija
Pelatih Song Lam Nantikan Laga Menarik Kontra Persija
Selebrasi Marko Simic (kiri) usai membobol gawang Tampines Rovers di matchday 1 Piala AFC 2018. (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Vinh: Persija Jakarta akan bertamu ke markas Song Lam Nghe An pada lanjutan Piala AFC 2018 hari Selasa 6 Maret waktu setempat. Pelatih tuan rumah menantikan laga seru kontra Macan Kemayoran.

Song Lam saat ini menduduki posisi pertama Grup H berkat dua kemenangan. Klub asal Vietnam itu sukses mengalahkan Tampines Rovers dan Johor Darul Ta'zim (JDT) dengan skor identik, 2-0.

Sementara Persija, kemenangan berhasil diraih Marko Simic cs pada laga kedua kontra Tampines dengan skor 4-1. Namun, Macan Kemayoran masih berada di tangga ketiga karena kalah selisih gol dari JDT, tim yang membantai anak asuh Stefano Cugurra Teco tiga gol tanpa balas.

Klik: Simic tak Sabar Robek Gawang Klub Vietnam

Jelang pertemuan antara Song Lam kontra Persija, pelatih Nguyen Duc Thang mengaku tak akan meremehkan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Ia bahkan memuji jawara Piala Presiden 2018 itu.

"Salah satu tim di Indonesia yang mempunyai semangat tinggi dalam bermain," ujar Nguyen.

Tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri, Duc Thang mengklaim sudah membekali diri dengan menyaksikan pertandingan Persija. Ia juga menyebut laga kedua tim bakal berlangsung menarik.

Klik: Bonucci: Astori akan Melanjutkan Sepak Bolanya di Sana

"Saya melihat pertandingan mereka melalui internet ketika menang melawan Bali United di Piala Presiden. Juga ketika Persija menang melawan Tampines. Jadi, nanti akan menjadi pertandingan yang menarik," tambahnya lagi.

Di sisi lain, Persija jelas bakal meneruskan tren positif dengan performa meyakinkan pada laga nanti. Meski datang keluhan dari JDT mengenai buruknya infrastruktur di Vinh Stadium, Teco enggan memusingkan hal tersebut.

"Kami tidak akan membahas itu. Kami fokus persiapan tim kami saja. Pemain sudah bekerja keras. Nanti sore kami akan official training untuk melihat keadaan di stadion. Saya belum mencoba lapangan jadi tidak bisa mengomentari rumput stadion," tegas Teco.

Video: Persipura akan Datangkan Satu Pemain Asia
 


(ASM)


Video /