Bursa Transfer Pemain Indonesia

Kontrak Hampir Habis, Spasojevic Belum Tentukan Masa Depan

Rendy Renuki H    •    30 November 2017 18:41 WIB
liga indonesia
Kontrak Hampir Habis, Spasojevic Belum Tentukan Masa Depan
Ilija Spasojevic (MTVN/Kautsar Halim)

Jakarta: Kontrak Ilija Spasojevic bersama Bhayangkara FC hampir habis akhir 2017 ini. Namun, striker naturalisasi Indonesia tersebut belum menentukan masa depannya.

Padahal, Spaso--panggilan karibnya--sedang dikaitkan dengan beberapa klub besar, salah satunya Persib Bandung. Selain Persib, PSM Makassar dan PS TNI dikabarkan juga ikut mengincar pemain yang mengoleksi 12 gol di Liga 1 Indonesia 2017.

Namun, Gabriel Budi, agen Spaso menegaskan jika kliennya belum menentukan masa depannya. Ia mengatakan jika Spaso masih ingin fokus di Timnas yang akan mengikuti ajang Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017.


Baca: Arema Resmi Perpanjang Kontrak Kapten Timnas Turkmenistan


"Kontraknya habis Desember 2017 ini. Pertengahan Desember habis. Kita belum memutuskan (masa depan Spaso)," kata Budi saat dihubungi Metrotvnews.com, Kamis (30/11/2017).

"Dia masih ikut Timnas untuk turnamen Aceh Solidarity, biar dia fokus di Timnas dulu lah," sambung agen yang kerap mendatangkan pemain asing ke Indonesia.

Spaso sendiri memang terus dipanggil pelatih kepala Timnas, Luis Milla, masuk ke dalam skuatnya usai dinaturalisasi pada 25 Oktober lalu. Spaso sudah mengoleksi dua gol yang dicetaknya ke gawang Guyana dari dua penampilannya bersama skuat Garuda.

 


(REN)


Komentar Pelatih Arema Soal Belum Dimainkannya Dedik dan Bagas di Piala AFF
Piala AFF 2018

Komentar Pelatih Arema Soal Belum Dimainkannya Dedik dan Bagas di Piala AFF

30 minutes Ago

Dedik dan Bagas belum dipercaya tampil dalam dua laga awal yang dimainkan Timnas Indonesia di P…

BERITA LAINNYA
Video /