Persija Jakarta

Persija Dapatkan Pengganti Pacheco

Patrick Pinaria    •    30 November 2017 05:30 WIB
liga 1 indonesia 2017
Persija Dapatkan Pengganti Pacheco
Willian Pacheco (Istimewa)

Jakarta: Persija Jakarta tidak akan diperkuat lagi oleh Willian Pacheco pada musim 2018. Bek asal Brasil tersebut memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pacheco sejatinya sudah melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan manajemen Persija. Namun, menurut Direktur Persija I Gede Widiade, kedua pihak tidak menemukan titik temu saat bernegosiasi.

"Kalau Pacecho, sudah pasti dia keluar. Secara normatif Pacecho memang sudah melakukan negosiasi dengan saya. Tetapi, kami tidak menemukan titik temu negosiasi," ujar I Gede.

Baca juga: Gelandang Bali United Ikut Senang Persebaya Promosi ke Liga 1

"Jadi Pacecho secara yuridis tidak bermain bersama Persija. Per-November tanggal 15, ia sudah bermain bersama klub lain," lanjutnya.

Ketika ditanyakan mengenai klub baru yang dibela Pacheco, I Gede menjawab: "Di Malaysia. Di Selangor."

Namun, kehilangan Pacheco tidak membuat manajemen Persija panik. I Gede mengaku sudah mendapat pengganti Pacheco. Namun, ia enggan menyebut siapa penggantinya.

Baca juga: Regulasi Liga 1 Musim Depan Terbit Januari

"Pengganti sudah ada. Seharusnya akan datang pada tanggal 1 Desember, tetapi karena permasalahan paspor, ia datang pada 16 Desember."

Pacheco tampil impresif bersama Persija musim lalu. Dalam periode tersebut, ia dipercaya tampil sebanyak 30 kali di Liga 1 Indonesia 2017.

Berkat kontribusi apiknya, Pacheco membantu Persija hanya kebobolan 24 kali. Jumlah kebobolan tersebut paling sedikit ketimbang tiga tim di atas, Bhayangkara FC (40 gol), Bali United (38 gol), dan PSM Makassar (38 gol).

Video: Parade Pesta Juara Persebaya Surabaya
 


(RIZ)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /