Jelang Perseru vs Arema

5 Pemain Pilar Perseru Absen Lawan Arema

Daviq Umar Al Faruq    •    06 Juni 2018 13:10 WIB
liga indonesialiga 1 indonesia
5 Pemain Pilar Perseru Absen Lawan Arema
Ilustrasi (medcom.id)

Malang: Pemain Perseru Serui Djamel Romano Boerstra mengaku, skuatnya tak boleh meremehkan kekuatan Arema FC saat kedua tim bertanding di Stadion Gajayana, Malang, Rabu 6 Juni 2018. 

"Saya tau Arema adalah tim besar di Indonesia. Saya selalu mengikuti perkembangan mereka seperti tim-tim lainnya. Tapi kami tidak boleh meremehkan mereka karena posisinya saat ini," kata Djamel saat konferensi pers.

Posisi Perseru memang lebih baik dibandingkan Arema dalam laga kali ini. Sebab, posisi Perseru berada dua peringkat di atas Arema pada klasemen sementara.

Perseru berada di peringkat 15 dengan raihan 14 poin usai melewati 11 pertandingan. Sedangkan Arema berada di peringkat 17 dengan koleksi 12 poin dalam 12 pertandingan.

"Saya pikir kami siap menghadapi Arema. Memang sedikit aneh saat melawan Arema di kandang namun di Malang. Tapi kami selalu yakin dan percaya pada tim. Saya yakin kami bisa menang," ungkapnya.

Sementara itu, Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede mengatakan skuatnya telah berlatih dengan maksimal untuk menghadapi Arema. Hanya saja, dia mengaku ada beberapa pemainnya yang harus absen dalam laga ini.

Baca: Persija Latihan Tertutup, Diduga Gara-gara Isu Pelecehan


"Siap atau tidak siap, kita harus siap meskipun pemain kita banyak yang bertumbangan karena cedera. Kita maksimalkan pemain yang ada. Kami akan memberikan tontonan yang menarik dan menghibur untuk masyarakat Malang," bebernya.

Pemain yang kemungkinan harus absen antara lain Indra Permana, Boman Aime, Steven Imbiri, Arthur Bonai dan Nerius Alom. Kondisi ini mendapatkan perhatian tersendiri dari Putu Gede.

"Saya belum melihat statistik Arema FC karena beberapa hari ini saya lebih fokus di tim. Setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, saya hanya menganalisis tim ini dan kebugaran pemain," pungkasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

4 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /