Jelang Sriwijaya vs Persebaya

Persebaya Jumpa Sriwijaya, Ajang Pembuktian Kedua Djadjang Nurdjaman

Deddy Pranata    •    15 September 2018 16:37 WIB
liga 1 indonesia
Persebaya Jumpa Sriwijaya, Ajang Pembuktian Kedua Djadjang Nurdjaman
Pelatih kepala Persebaya, Djadjang Nurjaman (kanan) saat konferensi pers jelang laga. (Foto: medcom.id/Deddy Pranata)

Palembang: Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman bertekad mencuri angka penuh dari tuan rumah Sriwijaya FC, Minggu 15 September 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

Ini merupakan pertandingan kedua Djanur- sapaan Djadjang bersama Persebaya. Sebelumnya, debut Djanur bersama Persebaya tercoreng lantaran kalah dari PS Tira. 

"Jadi saya akan berusaha mengganti poin yang hilang dalam laga perdana saya bersama Persebaya. Meski hanya punya waktu sedikit untuk recovery, semangat juang tinggi akan mengalahkan rasa lelah," ujar Djanur dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu, 15 September 2018.

Baca: Kemampuan Penggawa Timnas U-19 Dinilai Belum Merata

Djanur menambahkan bahwa pihaknya mengantisipasi kebangkitan Sriwijaya FC yang berstatus tuan rumah.

"Motivasi dan semangat tim Sriwijaya FC tentu berbeda karena ini bermain lagi di Jakabaring. Kehadiran suporter tentunya menambah spirit tersendiri bagi seluruh pemain. Jadi kita harua siap dengan ledakan semangat itu," ujarnya.

Meski tim Laskar Wong Kito sempat melakukan perombakan besar mulai dari pergantian pelatih dan beberapa pemain pilar, akan tetapi Djanur menilai Sriwijaya FC di bawah pelatih Subangkit tetaplah tim besar yang patut diwaspadai.

"Apalagi trio barisan depan Sriwijaya FC, Beto, Viscara dan Manu, tentunya akan membuat repot barisan belakang kami. Selain itu juga ada banyak pemain andal di lini tengah seperti Zulfiandi dan Hyun Ko," tutur Djanur.

Video: Timnas Sepak Takraw Terima Bonus dari Pemerintah


(ASM)


Video /