Arema FC vs Persija Jakarta

Kesan Gelandang Anyar Persija usai Lakoni Debut

Daviq Umar Al Faruq    •    06 Agustus 2018 11:30 WIB
liga 1 indonesia
Kesan Gelandang Anyar Persija usai Lakoni Debut
Renan da Silva. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Malang: Gelandang anyar Persija Jakarta, Renan da Silva menjalani debutnya saat Persija bermain imbang 1-1 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 5 Agustus 2018.

Pemain asal Brasil itu memang tidak bermain sejak awal pertandingan dan hanya duduk di bangku cadangan. Dia baru masuk ke lapangan saat menggantikan Ramdani Lestaluhu pada menit ke-58.

Meski begitu, Renan bermain cukup bagus. Terbukti, sepuluh menit berada di lapangan, dia mampu menciptakan satu assist untuk gol sundulan Marko Simic pada menit ke-68.

"Saya punya semangat tinggi ketika melihat stadion penuh. Ada dua suporter dari kedua tim yang hadir. Itu membuat saya semangat buat main," kata Renan. 

Baca: Persija Imbang Kontra Arema, Teco Mengeluhkan Jadwal Padat


Meski berkontribusi besar untuk tim, Renan mengaku kecewa dengan hasil pada pertandingan tersebut. Sebab, tim nya harus pulang membawa satu poin setelah kebobolan pada menit ke-90 lewat Makan Konate.

"Saya senang bisa main beberapa menit dan bisa kasih assist buat Simic cetak gol. Tapi hasil akhirnya kurang baik buat tim. Karena kita sudah menang 1-0 dan hari ini kita hilang dua poin," bebernya.

"Tapi tidak apa-apa. Kita harus kerja keras lagi kedepannya. Pertandingan ke depan juga sudah dekat. Kita harus kerja keras kedepan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Renan da Silva didatangkan Persija untuk mengisi slot pemain asing. Renan dikontrak selama paruh musim dan akan bermain sampai akhir musim. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan Timor Leste, Timnas U-16 Kukuh di Puncak Grup A


(ASM)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /