Kekuatan Persija di Mata Pelatih Madura United

Patrick Pinaria    •    12 Mei 2018 10:37 WIB
liga 1 indonesia
Kekuatan Persija di Mata Pelatih Madura United
Milomir Seslija. (Foto: ANTARA FOTO/Saiful Bahri)

Jakarta: Madura United punya catatan membanggakan selama berduel dengan Persija Jakarta. Terutama dalam enam laga terakhir yang dilakoni di seluruh ajang. Dari total pertemuan itu, Laskar Sapeh Kerrab belum pernah terkalahkan.

Rinciannya adalah Madura United mampu meraih empat kemenangan atas Persija. Sisanya, mereka baru ditahan imbang dua kali oleh tim ibu kota Indonesia itu.

Namun, catatan itu tidak membuat pelatih Madura United Milomir Seslija sesumbar. Terutama melihat peluang mereka saat menghadapi Persija pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia, Sabtu 12 Mei malam hari nanti. Ia menilai Persija saat ini merupakan tim yang memiliki kekuatan berbeda saat ini.

Klik: Jadwal Siaran Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

"Ini pertandingan besar. Saya berharap ini bisa dinikmati. Ini partai begengsi. Bukan penentuan siapa juara. Hasilnya, hanya memperbaiki peringkat. Saya harap hasilnya bisa positif," ujar Seslija.

"Saya berharap ini jadi pertandingan yang terbuka bagi kedua tim dan bisa memberikan atmosfer yang bagus. Tentu saja, tim yang menang adalah tim terbaik," lanjutnya.

"Persija belum pernah menang atas Madura United dalam pertandingan sebelumnya adalah cerita berbeda. Mereka sudah membangun tim yang bagus. Tapi, pertandingan soal gengsi. Kami hanya perlu menikmati pertandingan dan memberikan yang terbaik," tutur Seslija.

Terakhir kali, Persija gagal meraih kemenangan atas Madura United di ajang Suramadu Cup pada 8 Januari. Ketika itu, Macan Kemayoran hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2 di markas MU.

Video: Duo Red Bull Ajari Andres Iniesta Lakukan Simulasi Ganti Ban
 


(PAT)